Pak Bupati Deli Serdang..!! Keren Kali Camat Sibiru-biru Inilahh..!! Sembako Diantar ke Rumah-rumah Warga

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 5, 2020
Pak Bupati Deli Serdang..!! Keren Kali Camat Sibiru-biru Inilahh..!! Sembako Diantar ke Rumah-rumah Warga
 - ()
Editor
Sibiru-biru, Indokomtv

        Camat membagikan sembako

      Menjabat sebagai camat tak lantas membuatnya sombong. Sosok pejabat yang satu ini jauh dari kesan eksklusif. Malahan terkesan seperti rakyat biasa.
      Dani Mulyawan. Demikian nama yang diberikan orang tuanya. Kesederhanaan begitu melekat pada diri camat Kecamatan Sibiru-biru, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara ini. 
      Apalagi saat pembagian paket sembako bantuan Pemprovsu di Desa Sidodadi, Kec. Sibiru-biru, Jumat (05/06/2020). Camat Dani Mulyawan ikut mengantar sembako ke sejumlah rumah-rumah warga. Padahal itu bisa saja dilalukan aparatur pemerintahan desa setempat.
      Inilah yang membuat sosok Dani Mulyawan terlihat sangat merakyat dan selalu ingin dekat dengan rakyatnya. 
      Sepertinya Dani Mulyawan ingin bantuan pemerintah itu tepat sasaran dan sampai kepada warga yang benar-benar membutuhkan akibat mewabahnya virus Corona (Covid-19). Luar biasaa..!! Pak bupati Deli Serdang..!! Keren kali camat Sibiru-biru inilahh..!!

                    Deni Mulyawan

      Tanpa mengenal gengsi sebagai orang nomor satu di pemerintahan Kecamatan Sibiru-biru, Dani Mulyawan bersama aparatur kecamatan serta desa, bekerja sama dan sama-sama bekerja guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
      Ada sekitar 209 paket bantuan sembako yang diantar ke rumah-rumah warga. Paket sembako itu berisi beras, minyak goreng, mie instan dan gula.
      “Sistem pembagian door to door alias diantar ke rumah masing-masing warga penerima bantuan ini, agar tidak terjadi kerumunan massa. Jadi, kita bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” pungkas Dani Mulyawan yang terlihat mengenakan masker.
      Pengamatan di lapangan, Camat Dani Mulyawan terlihat memberikan bantuan paket sembako kepada warga antara lain Fatimahrum, Halimah dan Susana.
      Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Sidodadi, Rusli, Babinkamtibmas Desa Sidodadi, Bripka Roy Sianturi, Banbinsa Sumadi, unsur BPD dan perangkat desa. (IT 02/Mulianta Ginting)
Baca Juga  Bikin Mewek..!! Klen Tengok Tuhh..!! Gak Hanya Jago Nangkap, Sat Narkoba Polres Labuhan Batu Peduli Warga Kurang Mampu..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini