Kejii..!! Polsek Deli Tua “Dizholimi” Dituding Minta Uang, Kapolsek akan Adukan ke Dewan Pers

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 26, 2020
Kejii..!! Polsek Deli Tua “Dizholimi” Dituding Minta Uang, Kapolsek akan Adukan ke Dewan Pers
 - ()
Editor
Deli Tua, Bersama News Tv

Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap, SH.

      Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap, SH, kesal bukan kepalang. Ini karena pemberitaan salah satu media online yang menuding oknum Polsek Deli Tua meminta sejumlah uang kepada orang tua tersangka sebuah kasus. Kejii..!!
      “Saya merasa terzholimi. Semua pemberitaannya itu tidak benar. Tidak ada anggota saya yang meminta sejumlah uang dengan alasan apapun. Ini bisa saya pertanggungjawabkan. Kasus ini akan saya adukan ke Dewan Pers agar media online tersebut diproses,” kesal Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap, SH, Jumat (26/06/2020).
      AKP Julkifli Harahap, SH, mengaku kaget sekaligus kesal mendengar pemberitaan tersebut. “Itu (pemberitaan) enggak benar. Boleh dicek kok. Kita bekerja profesional. Anggota saya tidak ada meminta uang dengan alasan apapun,” tandas Zulkifli.
      Kedepannya, Kapolsek meminta rekan-rekan media lebih dulu memastikan kebenaran sebuah informasi, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.
      “Komunikasi kedepannya akan kita perbaiki untuk mencegah kesalahpahaman. Tapi, kalau soal ini, saya akan tetap lapor ke Dewan Pers agar medianya diproses,” pungkas Kapolsek.
      Di temoat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Deli Tua, Iptu Imanuel Ginting, ketika dikonfirmasi melalui Whatsapp, juga membantah pemberitaan pihaknya meminta sejumlah uang kepada keluarga tersangka.
      “Nggak benar itu bg. Kita siap membuktikannya,” tegas Imanuel Ginting. (*)
Reporter : Sastrawan Sembiring
Editor      : Mulianta Ginting
Baca Juga  Gawatt..!! Hati-hati Klen Yaa...Pasar Tradisional di Deli Serdang Rawan Penularan Corona

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini