Keren Broo..!! Polsek Tiga Juhar “Sweeping” Tempat Wisata Cegah Corona

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 28, 2020
Keren Broo..!! Polsek Tiga Juhar “Sweeping” Tempat Wisata Cegah Corona
 - ()
Editor
Tiga Juhar, Bersama News Tv
      Pun new normal belum resmi berlaku di Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, namun pergerakan masyarakat sudah sudah mulai ramai. Inilah yang membuat personil Polsek Tiga Juhar “mensweeping” tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukumnya.
       Aksi “sweeping” ini dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona dengan menyampaikan protokoler kesehatan. Sebab, pergerakan warga ke tempat wisata seperti Danau Linting dan air terjun Tarunggang, mulai ramai.
      “Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman serta menyampaikan imbauan tentang protokoler kesehatan kepada pemilik obyek wisata dan pengunjung,” kata Kapolsek Tiga Juhar, AKP Salija, SH, melalui Kasi Humas, Iptu TSY Silaban, kepada awak media ini, Minggu (28/6).
      “Sasaran utama kita adalah lokasi wisata seperti Danau Linting dan Air terjun Tarunggang yang berada di Kecamatan STM Hulu. Selain imbauan protokoler kesehatan, sasaran utama kita lainnya adalah mencegah tindak pidana 3C (curat, curas dan curanmor),” tandasnya. (*)
Reporter : Imanuel Sitepu
Editor      : Mulianta Ginting
Baca Juga  Luar Biasaa..!! Didukung Pemkab, Polres Karo Sukses Ciptakan Ketahanan Pangan di Desa Kuta Bangun Tiga Binanga..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini