Bantu Warga Miskin di Tamora..!! Komjen Pol Agus Adrianto: “Serigala” di Mata Penjahat, “Dewa” Bagi Masyarakat..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 3, 2020
Bantu Warga Miskin di Tamora..!! Komjen Pol Agus Adrianto: “Serigala” di Mata Penjahat, “Dewa” Bagi Masyarakat..!!
 - ()
Editor
Tanjung Morawa, Bersama News TV
      Sikap sosial jenderal polisi yang satu ini patut diteladani. Mendapat informasi pasangan suami istri warga Dusun VII, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, hidup serba kekurangan, mantan Kapolda Sumut ini pun langsung memberikan bantuan. Luar biasaa..!! “Serigala” di mata penjahat, “dewa” bagi masyarakat..!!
      Sosok jenderal berhati “malaikat” itu adalah Komjen Pol Agus Adrianto, SH, MH, yang sekarang menjabat Kabaharkam Mabes Polri.
      Mendengar informasi memilukan itu, Komjen Pol Agus Adrianto, SH, MH, langsung menitipkan bantuannya sekaligus menginstruksikan DPW Pujakesuma Sumut untuk memberikan kepada Pasutri tersebut.
      Bantuan sang jenderal itu langsung dihantarkan Sekertaris DPW Pujakesuma Sumut, M Roni Allhadi, SKom, didampingi Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Deli Serdang, Legito. Keduanya mendatangi kediaman Pasutri yang kehidupannya terdampak pandemi Covid-19, Jumat (03/07/2020).
      Adapun bantuan yang diberikan Komjen Pol Agus Adrianto, SH, MH, yang juga Dewan Pembina Pujakesuma Sumut, yakni beras, telur dan minyak makan.
     Pasutri penerima bantuan, Mirin (62) dan Ngatira (56) terharu saat menerima bantuan dari Komjen Pol Agus Adrianto, SH, MH, tersebut. “Terima kasih banyak untuk Pak Agus Adrianto, semoga tetap amanah dan diberikan Allah SWT berkah, kesehatan, rezeki dan sukses selalu dalam karir di kepolisian,” ujar Mirin sambil meneteskan air mata karena terharu.
      Mirin pun bercerita tentang kehidupan keluarganya di tengah pandemi Covid-19 selama empat bulan ini. Sejak mewabahnya virus Covid-19, Mirin yang selama ini bekerja sebagai buruh bangunan, tidak bekerja lagi. 
      Begitu pula dengan istrinya yang bekerja sebagai buruh cuci. Otomatis kehidupan mereka jauh di bawah pas-pas’an. “Bantuan ini sangat berarti bagi keluarga kami. Tolong sampaikan rasa terima kasih kami kepada pak Agus Adrianto, semoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Mirin.
      Senada dengan Mirin, Sekretaris DPW Pujakesuma Sumut, M Roni Allhadi, SKom dan Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Deli Serdang, Legito, juga berterima kasih kepada Komjen Pol Agus Adrianto, SH, MH. 
      “Pun sudah tidak bertugas lagi sebagai Kapolda Sumatera Utara, ternyata pak Komjen Agus Adrianto masih ingat dengan daerah ini. Dan terima kasih kami ucapkan atas kepedulian beliau dengan memberikan bantuan kepada Pasutri tersebut,” ujar M Roni Alhadi. (SAS)
Editor : Mulianta Ginting
Baca Juga  Ini Baru Paten Pall..!! Kritikan Warga Diapresiasi, Bupati Karo Akui Masalah PDAM Tirta Malem Sangat Kompleks

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini