Maju tak Gentar Mengungkap yang Benarr..!! Bupati Karo Siap Tampil di Zoom Meeting “Bongkar” Keberhasilan Pemkab Karo Raih WTP

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 10, 2020
Maju tak Gentar Mengungkap yang Benarr..!! Bupati Karo Siap Tampil di Zoom Meeting “Bongkar” Keberhasilan Pemkab Karo Raih WTP
 - ()
Editor
Kabanjahe, Bersama News Tv

Bupati Karo, Terkelin Brahmana, SH, MH, siap menjelaskan proses keberhasilan Pemkab Karo meraih WTP dari BPK RI melalui zoom meeting.

      Keberhasilan Pemkab Karo, Sumatera Utara, meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2019 dari BPK RI Perwakilan Sumut, menimbulkan pro kontra di tengah-tengah masyarakat. Apalagi ini kali pertama Pemkab Karo meraih predikat tersebut.
      Untuk menepis isu-isu negatif yang beredar di tengah-tengah masyarakat, Bupati Karo, Terkelin Brahmana, SH, MH, menyatakan kesiapannya untuk tampil dalam acara zoom meeting guna “membongkar” keberhasilan Pemkab Karo dalam meraih predikat WTP. Mantap pak bupp..!! Maju tak gentar mengungkap yang benar, agar rakyat tersadarr..!!
      “Kita akan jawab beragam pertanyaan dan penilaian terhadap keberhasilan Pemkab Karo dalam meraih WTP ini. Sebab, ada yang mengait-ngaitkan dengan Silpa dan KKN,” ujar Bupati Karo, Terkelin Brahmana, kepada wartawan di Kabanjahe, Jumat (10/7).
      Zoom meeting itu nantinya, ujar Terkelin, sesuai undangan kepada Pemkab Karo,  akan dihadiri sejumlah tokoh akademisi, tokoh agama, tokoh cendekiawan dan tokoh masyarakat yang tergabung dalam Group “Kita Bisa Ubah Karo”.
      Di acara itu, kata bupati Karo, dia akan “membongkar” proses keberhasilan Pemkab Karo meraih predikat WTP tersebut. Terkelin Brahmana merasa wajar terjadi beda pendapat di tengah-tengah masyarakat. 
      “Tapi jangan sampai menghakimi. Ini yang perlu ditekankan Group “Kita Bisa Ubah Karo” dalam acara tayangan zoom meeting nantinya,” imbuh bupati Karo.
      Disebut bupati, momen seperti ini hendaknya dipupuk terus agar masyarakat tahu kalau Pemkab Karo selalu bekerja berdasarkan regulasi dan aturan. “Dengan demikian isu-isu negatif bisa terbantahkan,” tandasnya.
      Terkelin Brahmana mengakui, dalam setiap kebijakan maupun pekerjaan yang dilakukan Pemkab Karo, sudah pasti menuai protes dan kritikan dari berbagai kalangan. “Bahkan, ada pekerjaan yang dianggap berhasil, malah dinilai orang sebagai sebuah kegagalan. Di alam demokrasi, pro kontra itu hal biasa,” ucap Terkalin
      Pada kesempatan itu, Bupati Karo, Terkelin Brahmana, berterima kasih kepada para nara sumber yang turut andil dalam acara zoom meeting dengan thema “WTP, Silpa dan KKN” yang diselenggarakan, Sabtu, 11 Juli 2020, pukul 19.00 WIB. (ALS)
Editor : Mulianta Ginting
Baca Juga  Jangan "Disunat" Yaa..!! Presiden Jokowi Salurkan Bansos..!! Rp 300 Ribu Per Bulan Per KK..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini