Polisi Bersenjata Lengkap Tongkrongi Lokasi Balap Liar di Bulukumba

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 11, 2020
Polisi Bersenjata Lengkap Tongkrongi Lokasi Balap Liar di Bulukumba
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang akhir pekan, unit Patroli Motor (Patmor) polres Bulukumba tongkrongi lokasi balap liar di dalam kota kabupaten Bulukumba

Hasil pantauan Pinisinews.com sabtu malam 11 Juli 2020 sejumlah polisi dari sabahara polres Bulukumba dengan menggunkan motor dinas bersenjata lengkap terlihat di depan pasar Sentral dijalan Samratulagi.

Jalan yang kerap dijadikan para pelaku balap liar melakukan aksinya setiap minggu terlihat sepi dari kendaraan yang lalulalang bahkan warga yang biasa nongkrong disepanjang jalan tersebut juga tidak terlihat.

“Biasanya disepanjang jalan ini banyak warga yang memang menunggu aksi balap liar namun malam ini tidak ada mungkin karena banyak polisi,” Kata Adrianus warga yang melintas.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta melalui kasat Sabahara AKP Muh Tawil mengatakan bahwa patroli dilaksanakan oleh kepolisian baik patmor sabahara maupun lalulintas sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolres Bulukumba yaitu untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pengguna jalan.

“Patroli ini kita lakukan sesuai perintah pimpinan, untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan balap liar. Karena para pelaku kejahatan dan balapan liar sering,” Ujarnya.

Selain itu kegiatan ini sebenarnya sudah sering dilakukan namun memang kembali ditingkatkan.

“Kegiatan balapan liar memang sangat meresahkan masyarakat apalagi malam minggu, selain itu juga dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan, sehingga kita tingkatkan kegiatan patroli malam,” ujarnya.

Meskipun pada pelaksanaan patroli masih belum ditemukan balap liar, namun kegiatan patroli itu akan terus ditingkatkan secara intensif untuk mengantisipasi kejahatan maupun balap liar.(**)

Baca Juga  Horee..!! Lima Juta Vaksin Tiba Hari Ini..!! Jokowi Perintahkan TNI-Polri "Serbu" Warga Pakai Vaksin..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini