Silaturahmi dengan Wartawan, AKP Martualesi Sitepu SH MH: Lawan Saya Hanya Narkoba

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 18, 2020
Silaturahmi dengan Wartawan, AKP Martualesi Sitepu SH MH: Lawan Saya Hanya Narkoba
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Labuhan Batu, Bersama News Tv

Setelah menggelar aksi sosial dengan melakukan pembagian sembako serta uang tunai kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim, Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu, AKP Martualesi Sitepu, SH, MH, bersama tim, kembali melakukan silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Labuhan Batu.

Wujud nyata bahwa Sat Narkoba Polres Labuhan Batu mampu bersinergi dan dekat dengan semua lapisan masyarakat itu, digelar di Rumah Makan Barokah di Jalan Sekip Rantau Prapat, Jum’at (17/07/2020).

Pada kesempatan itu, AKP Martualesi Sitepu, mengaku sudah lama ingin melakukan silaturahmi dengan insan pers yang bertugas di Polres Labuhan Batu. Namun terkendala karena kondisi wabah virus corona serta maklumat Kapolri yang melarang untuk berkumpul.

“Setelah 2 bulan bertugas di sini, baru inilah kita bisa bersilaturahmi. Sebenarnya sudah lama saya rencanakan,” sebut mantan Kasat Narkoba Polres Sergai ini.

Selain itu, sebagai keseriusannya memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Labuhan Batu, Kasat juga meminta awak media agar bersinergi. Menurutnya, media sangat mempunyai peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Lawan saya hanya pengedar narkoba. Karena itu, saya berharap kita bekerjasama dalam pemberantasan narkoba dan mendukung komitmen Kapolda Sumut agar tidak ada tempat bagi penjahat di Sumut,” tandasnya.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, KBO Sat Narkoba Iptu Iwan Manshuri, SH, Kanit Idik I Ipda Sarwedi Manurung, SH, Kanit Idik II Ipda Titok Alhafez, STrK dan Kaurmintu Aiptu I Ginting serta wartawan dari berbagai media. (STP)

Baca Juga  Polantas "Bertebaran" di Jalur Medan-Berastagi

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini