Disambut Teriakan Hidup Bobby..!! Wakil Ketua PDIP Sumut “Jemput” Aspirasi Pedagang Pasar di Medan..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - November 7, 2020
Disambut Teriakan Hidup Bobby..!! Wakil Ketua PDIP Sumut “Jemput” Aspirasi Pedagang Pasar di Medan..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Medan, Bersama News Tv

Hidup…Bobby…hidup bobby…!! Teriakan para pedagang Pasar Pringgan, Medan Baru dan Sukaramai, Medan Area, Kota Medan, menggema menyambut kehadiran Wakil Ketua Bidang Komunitas Budaya DPD PDI Perjuangan Sumut, Syarifah Khairiyah Alatas, bersama pengurus Badan Kebudayaan Nasional (BKN), Sabtu (07/11/2020).

Pengurus partai “wong cilik” ini mendatangi Pasar Pringgan dan Sukaramai untuk menyosialisasikan pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman, sekaligus “menjemput” aspirasi para pedagang dan pengunjung pasar.

Syarifah Alatas didampingi pengurus BKN Daerah Sumut, Nensi, Vivi dan Taty, terlihat membaur dengan para pedagang menyosialisasikan kolaborasi Medan Berkah sekaligus mengenalkan Paslon nomor urut 2 kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Pada kesempatan itu, rombongan juga membagikan beragam souvenir kepada masyarakat seperti T-Shirt, jilbab dan lainnya.

“Kita tidak menyangka para pedagang dan pengunjung pasar begitu antusias. Tadi juga beberapa masyarakat menyampaikan harapan, jika Bobby nantinya menang mereka berharap Pemko Medan meniadakan pengutipan di pasar,” kata Syarifah Alatas.

Selain itu, tambahnya, persoalan revitalisasi pasar tradisional juga perlu dilakukan, mengingat Pasar Pringgan dan Sukaramai sudah kelebihan kapasitas dan bangunan terlihat kumuh serta kurang memadai.

“Persoalan revitalisasi pasar sangat diharapkan pedagang. Kita akan menyampaikan aspirasi pedagang Pasar Pringgan dan Sukaramai ini kepada Bobby dan Aulia, agar bisa direalisasikan jika terpilih nantinya,” pungkas Syarifah Alatas. (AFP)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokoler kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak 2 meter, pakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatuu..!!💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Bupati Karo Terpilih: Ada Kekuatan dan Camput Tangan Tuhan di Pilkada Karo..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini