Nia Ramadhani Blak-blakan Jumlah Mantan..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - November 11, 2020
Nia Ramadhani Blak-blakan Jumlah Mantan..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersama News Tv

Memiliki deretan mantan pacar sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah adalah hal yang cukup umum bagi seorang wanita.

Termasuk Nia Ramadhani, artis berusia 30 tahun ini, seperti dilansir dari laman kapanlagi.com, pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria sebelum akhirnya dinikahi Ardie Bakrie beberapa tahun silam.

Dalam channel youtube Ayu Dewi, Nia diberi pertanyaan mengenai mantan pacarnya. “Aduh gue tuh pusing banget kalau ngomongin ini deh hahaha tadi kan janjinya ngobrol biasa,” ujarnya pada Ayu sambil tertawa.

“Mantan ya? Pelajaran sih. Karena dari mantan kan kita dapat banyak pelajaran, hidup gue juga tetap asyik kok sampai saat ini. Gue ama mantan juga masih berteman sampai sekarang, santai aja sih,” tambahnya.

Akan tetapi ketika ditanya apakah boleh membicarakan mantan ketika bersama suami, Nia mengaku harus tetap menghormati ayah dari ketiga anaknya tersebut.

“Tapi biar gimana juga gue harus tetap menghormati suami gue kan. Gue pernah tanya ke suami, diam atau gimana kalau di depan umum gitu maksudnya kalau ditanya (soal mantan). Sebenarnya dia santai sih soalnya gue juga santai tapi ya balik lagi menghormati aja,” jelas Nia.

“Kalau ibu mantannya ada berapa?” tanya Ayu Dewi. “Sebentar aku hitung dulu ya,” Jawab Nia sembari menunjukkan mimik wajah berpikir.

“Empat sih kalau nggak salah ya. Kalau ibu mantannya berapa?” tanya Nia pada Ayu. “Kalau aku berapa ya? Yaa da sih beberapa ya.” Jawab ayu Dewi.
“Ibu yang ketahuan bukannya cuma satu?” tanya Nia lagi. “Iya tapi sebenarnya asda beberapa sih yang lain nggak pada tahu. Semoga mereka mengakui aku ya,” tutup Ayu Dewi. (*)

Baca Juga  Tetap Slim dan Fit di Tengah Pandemi..!! Ini Dia Resep dari Marini Zumarnis..!!

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokoler kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak 2 meter, pakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatuu..!!💪💪👍👍🙏🙏

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini