Kantor Gubernur Sumut Didemo Massa..!! Tolak Kedatangan Habib Rizieq Syihab di Medan..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - November 20, 2020
Kantor Gubernur Sumut Didemo Massa..!! Tolak Kedatangan Habib Rizieq Syihab di Medan..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Medan, Bersama News Tv

Sejumlah massa menggelar demonstrasi menolak kedatangan imam besar FPI Habib Rizieq Syihab (HRS) di Medan. Spanduk yang berisi foto Habib Rizieq diinjak massa.

Seperti dilansir dari laman detik.com demonstrasi digelar di depan kantor Gubernur Sumut (Gubsu), Jalan Diponegoro, Medan, sekitar pukul 15.10 WIB, Jumat (20/11/2020). Arus lalu lintas (lalin) di depan kantor Gubsu dialihkan.

Massa berkumpul di depan pagar kantor Gubsu. Pengendara yang hendak melitasi jalan ini diminta melewati Jalan RA Kartini, Medan.

Massa datang dengan membawa spanduk besar bergambar Habib Rizieq. Di dalam spanduk juga dituliskan penolakan terhadap kedatangan Habib Rizieq.

“Masyarakat Sumatera Utara menolak kedatangan Habib Rizieq!!!,” tulis massa aksi dalam spanduk.

“Sumatera Utara dari dulu ke dulu itu tetap menjaga kebersamaan, tetap heterogen dengan kasih sayang sesama kita. Tidak pernah kita bertengkar gara-gara beda paham, beda kelompok, beda agama. Maka dari itu, kami mengatakan ingin damai, ingin tenteram. Jangan sampai dengan datangnya Rizieq Syihab, umat dari seluruh keyakinan bisa bertikai, bisa berbeda paham, terjadilah perpecahan di Sumatera Utara,” kata Ketua Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lilalamin, Zulkarnain, dalam orasinya.

Ada juga poster bertulisan ‘Mana ada ulama yang suka ngomong anj*ng, bang*at, lo*te, tol*l??? Bisa rusak moral umat!!!’.

Massa juga terlihat membakar ban bekas di depan kantor Gubsu. Terlihat beberapa ban yang dibakar menggunakan bensin.

Ada juga spanduk berisi foto Habib Rizieq yang diletakkan di atas aspal. Spanduk berisi foto Habib Rizieq itu kemudian diinjak massa. (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokoler kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Diteror dan Diancam..!! DPC Projo Karo Tetap Maju tak Gentar: "Ganyang" Mafia Tanah dan Perambah Hutan di Siosar..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini