Cie..Ciee..!! Ariel Noah-BCL Dijodohkan Netizen..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 5, 2020
Cie..Ciee..!! Ariel Noah-BCL Dijodohkan Netizen..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersama News Tv

Tak terasa sudah hampir 10 bulan Bunga Citra Lestari ditinggalkan oleh Ashraf Sinclair. Perlahan, penyanyi yang akrab disapa Unge ini mulai pulih dari kesedihan akan kehilangan sang suami tercinta.

Berbagai macam cara dilakukan Bunga Citra Lestari untuk melangkah dan melanjutkan hidupnya tanpa didampingi Ashraf Sinclair.

Termasuk mencurahkan isi hatinya dalam bentuk tulisan yang kemudian digubah menjadi lagu 12 Tahun Terindah.

Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari kembali mengambil sebuah langkah besar untuk kembali ke atas panggung. Malam puncak AMI Awards yang digelar pada Kamis (26/11/2020) lalu menjadi panggung kembalinya seorang Bunga Citra Lestari.

“Untuk pertama kalinya memberanikan diri melangkahkan kaki lagi ke atas panggung..” tulis Bunga Citra Lestari dalam salah satu postingan Instagram-nya seperti dilansir dari laman Kapanlagi.com.

Kembalinya BCL di atas panggung ini cukup istimewa karena dilakukan bersama Ariel NOAH. Keduanya dengan apik membawakan lagu Menghapus Jejakmu yang dipopulerkan oleh Peterpan.

Duet Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH ini langsung dibanjiri dengan reaksi positif dari netizen. Tak sedikit dari mereka memuji chemistry kedua musisi tersebut, bahkan mendoakan agar Bunga Citra Lestari dan Ariel berjodoh. (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Hebohh..!! Pevita Pearce Jalan Bareng Mantan Pacar Maudy Ayunda..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini