Kek Mananya Ini Pak Gubsu..!! Udah Tutup Buku tapi Pekerjaan PT Bintang Raya Rp 1,9 M Belum Siap..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 24, 2020
Kek Mananya Ini Pak Gubsu..!! Udah Tutup Buku tapi Pekerjaan PT Bintang Raya Rp 1,9 M Belum Siap..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Deli Tua, Bersama News Tv

Kinerja PT Bintang Raya patut dipertanyakan. Soalnya, pun Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara sudah tutup buku tahun anggaran 2020, namun pengerjaan proyek berbiaya Rp 1,9 miliar di Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, hingga, Rabu (23/12/2020) tak kunjung selesai. Kek mana ini pak Gubsu..!!

Bersamanewstv.com yang turun ke lapangan, Rabu (23/12/2020) mendapati pengerjaan proyek belum juga selesai.

Proyek di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) Provinsi Sumatera Utara itu, berupa pembangunan jalan rabat beton dan parit (drainase).

Menurut pihak rekanan bermarga Pasaribu, ada sekitar 17 titik yang dibangun dengan biaya Rp 1,9 miliar.

“Total anggarannya Rp 1,9 miliar bang, cuma lokasinya terpecah-pecah. Ada di sana, ada di sini. Banyak titiknya bang,” ungkap Pasaribu saat dihubungi bersamanewstv.com melalui telepon selulernya, Rabu siang (23/12/2020).

Pasaribu menyatakan kalau proyek yang dikerjakannya itu juga memakai plang proyek. “Ada plangnya bang, tempo hari kami pasang di Jalan Setia (Kecamatan Patumbak),” katanya.

Namun, Pasaribu tak menampik kalau pihaknya sudah kena pinalti karena pengerjaan tak kunjung selesai, sementara Pemprov Sumatera Utara sudah tutup buku tahun anggaran 2020.

Pengerjaan proyek ini dilakukan pada malam hari. Sedangkan siang hari tidak ada kegiatan apapun. Yang jelas, bila berlangsung malam hari dikhawatirkan akan mengganggu waktu istirahat warga. (mul)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

Baca Juga  Terbongkarr..!! Rizieq Shihab Sempat Pelukan dengan Cawalkot Depok yang Positif Corona..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini