Sadis..!! Cewek Berhijab Tewas Ditikam 11 Liang..!! Mayatnya Dibuang di Depan Markas Tentara..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 7, 2021
Sadis..!! Cewek Berhijab Tewas Ditikam 11 Liang..!! Mayatnya Dibuang di Depan Markas Tentara..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Medan, Bersama News Tv

Entah mimpi apa cewek berhijab ini semalam. Selasa (05/01/2021) malam, mayatnya ditemukan di Jalan Medan-Binjai depan Makodam I/BB persisnya di halaman Mesjid Kelurahan Sei Sekambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara. Ditemukan 11 liang luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Petugas Polsek Sunggal pun langsung turun ke lokasi begitu mendapat informasi untuk melakukan penyelidikan.

Petugas sedikit kesulitan karena tidak ditemukan identitas apapun pada mayat yang usianya ditaksir sekitar 25 tahun itu.

Informasi diperoleh, malam itu sekira pukul 23.00 WIB, warga sekitar TKP geger karena penemuan mayat seorang wanita. Kondisinya penuh luka di tubuhnya.

Penemuan mayat ini pun dilaporkan warga kepada kepala lingkungan setempat yang kemudian meneruskannya ke Polsek Sunggal

Kanit Reskrim Polsek Sunggal dibantu sejumlah anggota, langsung turun ke TKP. Kanit pun kemudian menghubungi Tim Inavis Polrestabes Medan.

Tim Inavis menemukan sekitar 11 luka tusukan di tubuh korban. Sedangkan darah korban di lokasi hanya sedikit. Besar dugaan korban dibunuh di tempat lain lalu mayatnya dibuang di TKP.

Selanjutnya mayat korban diboyong ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum. Sedangkan petugas masih terus mencari identitas korban. (Sas)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

Baca Juga  Warnet Beru Barus "Dimainkan" Maling..!! Uang Ludes Diembat, Pelaku Belum Tertangkap..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini