Kumpulkan Wartawan..!! Wakil Bupati Karo: Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 22, 2021
Kumpulkan Wartawan..!! Wakil Bupati Karo: Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Kabanjahe, Bersama News Tv

Wakil Bupati Karo, Cory Sriwaty Beru Sebayang, yang juga bupati Karo terpilih di Pilkada lalu, menjalin silaturahmi dengan wartawan media cetak, elektronik dan online di rumah dinas wakil bupati di Jalan Veteran, Kabanjahe, Jumat (22/01/2021).

Silaturahmi ini juga dihadiri Bupati Karo, Terkelin Brahmana, SH, MH, Sekda Karo, Kamperas Terkelin Purba dan Kabag Humas Protokoler Pemkab Karo, Frans Leo Surbakti.

Dalam sambutannya, Cory Sriwaty mengatakan, acara silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan kerja antara pemerintah dengan pers selaku sosial kontrol.

Cory berharap apa yang telah dicapai selama ini bersama Bupati Karo, Terkelin Brahmana, saat memimpin Tanah Karo Simalem, hendaknya terus dilanjutkan.

“Jangan nanti setelah tugas Pak Terkelin selesai dan saya melanjutkan sebagai bupati Karo, pers malah tidak solid lagi mendukung. Hendaknya kita tetap bersama membangun Karo karena saya tidak pernah membeda-bedakan pers. Kemesraan ini janganlah cepat berlalu,” katanya.

Sementara itu, Bupati Karo, Terkelin Brahmana, berharap apa yang telah terjalin selama ini bersama pers hendaknya tidak kendor.

“Sumbangsih saran maupun kritikan media selama ini kepada Pemkab Karo, merupakan cambuk sekaligus dorongan dalam membenahi tata kelola pemerintah menjadi good government,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, bupati Karo mengungkapkan kemungkinan masih ada wartawan di Karo yang belum mengikuti dan lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Ini harus jadi perhatian Kabid Humas Pemkab Karo, untuk menggelar UKW sebagai bentuk mitra guna memajukan dan mencerdaskan insan pers di Tanah Karo.

Sementara itu, Sekda Karo, Kamperas Terkelin Purba, berjanji dalam PAPBD akan menganggarkan dana sehingga insan pers bisa mengikuti UKW. (ALS)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Wagub Sumut Resmikan Pilot Projeck Menuju Desa Madani dan Panen Perdana Kebun Sayur Hidroponik di Karo..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini