Ini Dia..!! Shio yang Hoki dan Sial di Tahun Kerbau Logam 2021..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 13, 2021
Ini Dia..!! Shio yang Hoki dan Sial di Tahun Kerbau Logam 2021..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersama News Tv

Kalender Tionghoa memasuki tahun baru China 2572 atau Imlek 2021. Tahun Kerbau Logam ini diyakini dapat membawa peruntungan baru, baik positif maupun negatif. Berikut daftar shio yang hoki dan sial di tahun Kerbau Logam 2021.

Seperti dilansir dari laman cnnindonesia.com, ahli Feng Shui Yulius Fang dan Angelina Fang menjelaskan tahun Kerbau ini dipengaruhi oleh elemen logam kecil dan tanah kecil. Elemen ini mempengaruhi keberuntungan sejumlah shio.

Berikut daftar shio yang hoki di tahun Kerbau Logam 2021:

Shio Tikus tahun ini tengah berada di bawah naungan bintang baik. Peruntungan Shio Tikus diramalkan harmonis di segala bidang kehidupan.

Karier Shio Tikus bakal berjalan lancar. Dewi cinta pun juga berpihak pada shio ini. Perempuan yang menjomlo punya peluang yang lebih besar bertemu jodoh tahun ini.

Orang dengan Shio Ayam bakal punya karier yang gemilang di tahun ini. Yulius memprediksi Shio Ayam bakal mengalami kemajuan. “Ada kesempatan promosi jabatan,” kata Yulius kepada CNNIndonesia.com

Bantuan untuk Shio Ayam juga terus mengalir pada tahun ini. Begitu pula dengan asmara. Shio Ayam yang masih melajang bisa mendapatkan cinta di tahun ini.

Bintang keberuntungan sedang memayungi Shio Monyet. Ide dan inovasi yang cemerlang bakal berbuah keberuntungan. Aktivitas pun berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. Kisah cinta Shio Monyet juga sedang berbunga-bunga.

Shio Ular juga masuk dalam daftar shio yang hoki tahun ini. Kesuksesan menunggu orang dengan Shio Ular. Baik dari segi karier maupun keuangan diramalkan bakal mengalami kenaikan. Hubungan asmara juga berjalan harmonis.

Selain keberuntungan, tahun baru China 2572/Imlek 2021 juga membawa sial alias ciong pada sejumlah shio. ciong berarti tabrakan atau bentrok. Kondisi ini menggambarkan ketidakharmonisan antara energi yang ada dengan energi lahir seseorang.

Baca Juga  Tetap Slim dan Fit di Tengah Pandemi..!! Ini Dia Resep dari Marini Zumarnis..!!

Berikut daftar shio yang sial di tahun Kerbau Logam 2021

Shio Kambing terkena ciong yang berat di berbagai aspek kehidupan. Karier yang sedang dijalani sedang tidak stabil. Reputasi yang sudah dibangun bisa rusak. Percintaan dan kesehatan juga tidak baik.

Shio Kambing disarankan untuk cepat beradaptasi dengan perubahan. Cobalah untuk meminta bantuan atau nasihat dari orang yang ahli dan berpengalaman.

“Persiapkan diri dan cobalah menjadi lebih fleksibel menghadapi perubahan dan tantangan di tahun ini. Berusaha bersikap kalem dan tenang, hindari konflik,” kata Yulius.

Kesehatan orang bershio Kuda sedang tidak stabil.Karier Shio Kuda pun banyak menemui hambatan di tahun ini. Masalah acap kali datang karena ucapan dan perbuatan sendiri yang tak bisa dikontrol.

Oleh karena itu, Yulius menyarankan agar Shio Kuda dapat menjaga hubungan baik dengan rekan kerja. Jika melakukan kesalahan, cobalah untuk meminta maaf terlebih dahulu mencegah masalah yang lebih besar.

Ciong juga terjadi pada Shio Naga. Beban pikiran yang berat pada tahun ini membuat pekerjaan terbengkalai, pemasukan pun berantakan. Asmara dan juga kesehatan juga tak baik.

“Kunci utama agar lebih harmonis di tahun ini adalah menjaga kendali diri yang baik dalam menghadapi kesulitan yang muncul. Lebih sabar, hindari konflik dan cari aman,” kata Yulius.

Walaupun sedang berada di tahun Kerbau Logam, orang dengan Shio Kerbau justru terkena ciong. Nasib baik belum memayungi Shio Kerbau.

Keuangan Shio Kerbau tengah mandek. Bintang asmara pun juga menjauh. Shio Kerbau diminta untuk lebih waspada dan mawas diri. “Andalkan diri sendiri dan hindari konflik,” ujar Yulius.

Tak seberat shio sebelumnya, Shio Anjing di tahun ini mengalami ciong ringan. Reputasi berisiko memburuk jika orang dengan Shio Anjing tak bisa menjaga tindakan dan ucapan dengan baik.

Baca Juga  Akhiri Masa Lajang..!! Luna Maya Menikah Tahun Depan..!!

“Sebaiknya berhati-hati dengan ucapan yang bisa menimbulkan potensi ribut mulut,” kata Yulius. (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!💪💪👍👍🙏🙏

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini