Askab PSSI Temui Bupati Karo..!! Bupati Harap Sepak Bola Bisa Harumkan “Bumi Turang”..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - April 1, 2021
Askab PSSI Temui Bupati Karo..!! Bupati Harap Sepak Bola Bisa Harumkan “Bumi Turang”..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Kabanjahe, Bersamanewstv

Bupati Karo, Terkelin Brahmana, SH, MH, menerima audiensi Asosiasi Kabupaten Pengurus Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Karo, Sumatera Utara, di ruang kerja bupati Karo di Kabanjahe, Kamis (01/04/2021).

Bupati didampingi Dandim 0205/TK, Letkol Yuli Eko Adiyanto, Ketua KONI, Kelion Depari, Wakil Bupati Terpilih, Theopilus Ginting, perwakilan kejaksaan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Robert Billy Perangin-angin dan Kadis Perhubungan, Gelora Fajar Purba.

Dalam audensi tersebut, penggiat sepak bola Karo, Srigunana Tarigan dan Aria Karma Surbakti, mengatakan, kedatangan mereka untuk membicarakan pelantikan pengurus Askab PSSI Kabupaten Karo.

Mereka berharap dengan adanya komunikasi, stakeholder yang hadir di pertemuan itu dapat saling bahu membahu bekerjasama dalam memajukan dunia olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Karo.

Menyahuti hal tersebut, bupati Karo berpesan agar sepak bola dapat meningkatkan prestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Karo. “Tentunya ini tidak mudah dan membutuhkan perjuangan keras dan kerja sama yang baik,” ujar bupati seraya menyatakan Pemkab Karo siap mendukung rencana tersebut.

Sedangkan Theopilus Ginting wakil bupati Karo terpilih di Pilkada 2020 yang juga Manager Karo United, berharap kedepannya dapat membangkitkan dan mengembangkan olahraga persepakbolaan di Kabupaten Karo.

“Untuk mengharumkan nama Karo di kancah persepakbolaan nasional, telah dilakukan pembinaan dan pencarian bibit-bibit pemain melalui pelaksanaan liga di tingkat desa, kecamatan bahkan tingkat kabupaten”, tuturnya. (ALS)

 

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Luar Biasa..!! Libas China, Atlit Cacat Indonesia Rebut Emas Bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini