Fransiskus Korban Bencana NTT Temukan Uang Rp 1000 di Jaket Presiden Jokowi..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - April 11, 2021
Fransiskus Korban Bencana NTT Temukan Uang Rp 1000 di Jaket Presiden Jokowi..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersamanewstv

Fransiskus Ade Uran Atawolo (30), pemuda NTT mendapat momen berharga kala Jokowi tengah melihat kondisi korban bencana di Desa Tapolangun, Lembata, Nusa Tenggara Timur, Jumat (09/04/2021).

“Saya ingin melihat Pak Jokowi karena sudah 75 tahun Indonesia merdeka dari presiden pertama sampai saat ini baru Pak Jokowi yang ke sini. Saya ingin melihat Pak Jokowi dari dekat karena saya sangat mengagumi Pak Jokowi,” ujar Frans kepada Tribun Network yang dikutip kompastv, Sabtu (10/04/2021).

Frans melihat sosok Jokowi orang yang sederhana. Ia mengagumi Jokowi sejak kota Solo dipimpin oleh Presiden ke-7 tersebut. “Beliau sederhana, murah senyum,” ucap Frans. Karena itu, ia tak menyangka akan dipanggil langsung oleh Jokowi.

Momen berharga itu tak akan pernah terlupakan olehnya. Seorang nomor satu di Indonesia, bisa menyapa langsung.

“Terus saya bilang, saya cinta Pak Jokowi setengah mati kalau perlu sampai tiga periode saya dukung Pak Jokowi. Terus Pak Jokowi senyum-senyum,” sambungnya.

Jokowi yang mengenakan jaket merah, kemeja putih lengan panjang dengan masker putih menunjuk ke arah Frans.

“Kamu mau apa dari saya dek? Mau jaket tidak?” ucap Frans menirukan Jokowi. Jokowi kemudian melepas jaket merah yang dikenakannya. Lalu memakaikannya kepada Frans.

“Pak Jokowi sendiri yang mengenakan ke saya. Jaket berwarna merah, ukurannya pas,” tukasnya. “Di dalam jaketnya bapak Jokowi itu terselip uang Rp1.000 bergambar Pattimura,” ujarnya.

Frans tak mengira seorang presiden bisa menyimpang uang Rp1.000. Jaket dan uang di dalamnya dari Jokowi akan dijaganya agar menjadi kenang-kenangan bagi Frans. “Saya ingin pajang di rumah. Biar menjadi kenangan,” imbuh Frans. (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Lapor Pak Bupati Deli Serdang..!! Kadis PUPR Memang Paten: Proyek Ambruk tak Dibayar Jika tidak Diselesaikan..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini