Jadi Tersangka..!! Wali Kota Tanjungbalai Diboyong KPK ke Jakarta..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - April 24, 2021
Jadi Tersangka..!! Wali Kota Tanjungbalai Diboyong KPK ke Jakarta..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersamanewstv

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial ke Jakarta, Sabtu (24/04/2021). Syahrial diperkirakan tiba di Gedung KPK, Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB.

Syahrial telah ditetapkan sebagai tersangka suap penghentian penyelidikan dugaan korupsi di Pemkot Tanjungbalai, Sumatera Utara.

“Jam delapan pagi tersangka sampai di K4 (Gedung KPK),” kata Juru Bicara KPK Ali Fikri seperti dilansir CNNIndonesia.com.

Syahrial diduga memberi uang total Rp1,3 miliar kepada penyidik KPK, Stepanus Robin Pattuju untuk menghentikan perkara dugaan korupsi yang membelitnya.

Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai itu kenal penyidik KPK dari Wakil Ketua DPR yang juga politikus Golkar Azis Syamsuddin. Mereka bertemu pada Oktober 2020.

Selain Syahrial, lembaga antirasuah juga menjerat Stepanus dan seorang pengacara Maskur Husain. Stepanus dan Maskur telah ditahan lebih dahulu di Rutan KPK.

Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin angkat suara di tengah proses hukum dugaan suap penyidik KPK Stepanus Robin Pattuju terkait kasus Wali Kota Tanjungbalai M. Syahrial.

“Bismillah, Al Fatihah,” kata Azis kepada CNNIndonesia.com melalui keterangan tertulis, Jumat (23/04/2021). (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Diinfokan Warga, Polsek Patumbak Gercep Gerebek Lokasi Judi Dadu Putar..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini