Ngeri Kali Cewek Inilah..!! Bawa Balita Kabur dengan Selingkuhan..!! Eee…Anaknya Malah Tewas Dianiaya..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - April 29, 2021
Ngeri Kali Cewek Inilah..!! Bawa Balita Kabur dengan Selingkuhan..!! Eee…Anaknya Malah Tewas Dianiaya..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Pekanbaru, Bersamanewstv

Wanita di Bengkalis, Riau, berinisial YI diduga menganiaya anak kandungnya yang berusia 2 tahun hingga tewas. Dia diduga menganiaya anaknya itu bersama selingkuhannya, A.

Dilansir detikcom, Kamis (29/4/2021), bocah perempuan itu diketahui tewas pada Minggu (25/4). Dia diduga tewas setelah dianiaya ibunya YI dan A. Ada sejumlah luka di tubuh korban. Antara lain luka lebam hingga bekas disulut rokok.

Korban sempat mendapat perawatan di RSUD Bengkalis usai diantarkan pihak keluarga. Namun, nyawa korban tak tertolong.

Sebelum tewas, bocah itu tinggal dengan ayah kandungnya di daerah Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Namun, korban dibawa oleh YI yang kabur ke Bengkalis bersama pria selingkuhannya.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, membenarkan dugaan penganiayaan tersebut. Kasusnya telah ditangani Polres Bengkalis.

“Benar (kejadian ibu bunuh anak dengan selingkuhan). Kasusnya sudah ditangani Polres Bengkalis,” kata Sunarto saat dimintai konfirmasi.

Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Gunawan, mengatakan kedua pelaku sudah diamankan. Namun, dia belum menjelaskan detail kronologi lengkap peristiwa ini. “Sudah ditangani. Besok kita sampaikan rilis kasus di Polres,” katanya. (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Otak Pembunuhan Ibu Guru SD di Toba Ditangkap Polisi..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini