Dini Hari Nanti Broo…Jangan Lupa Yaa..!! Semifinal Liga Champions Chelsea Vs Madrid: Partai Sambung Nyawa..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 5, 2021
Dini Hari Nanti Broo…Jangan Lupa Yaa..!! Semifinal Liga Champions Chelsea Vs Madrid: Partai Sambung Nyawa..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersamanewstv

Chelsea akan melawan Real Madrid di leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Kamis (06/05/2021) dini hari waktu Indonesia. Berikut prediksi semifinal Liga Champions Chelsea vs Madrid seperti dilansir cnnindonesia.

The Blues sedang dalam kepercayaan diri yang bagus setelah mencuri gol tandang di leg pertama. Pada leg kedua ini, tampaknya Chelsea akan memainkan strategi yang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan pekan lalu.

Perubahan starter juga mungkin dilakukan Thomas Tuchel, salah satunya memainkan Kai Havertz menggantikan Timo Werner sebagai penyerang utama.

Chelsea akan tetap bermain menyerang, karena mereka sadar, bermain bertahan melawan tim sekelas Madrid sama saja ‘bunuh diri’.

Skema serangan Chelsea ini sudah jadi rahasia umum. Mereka bisa melepaskan umpan terobosan lambung dari lini belakang, dengan mengandalkan pemain-pemain seperti Christian Pulisic, Werner, atau Havertz guna mengejar bola.

Dengan taktik yang seperti itu, Madrid hanya perlu menjaga ketinggian barisan pertahanan mereka. Bertahan terlalu tinggi atau naik, maka risikonya gawang Thibaut Courtois bisa bobol.

Leg pertama memberikan pengalaman kepada Zinedine Zidane, bahwa Madrid pantang memainkan tiga pemain belakang. Selain kurang efektif saat menyerang, sektor pertahanan juga rawan ditembus.

Duel Chelsea vs Madrid terbilang masih sangat terbuka seiring skor imbang 1-1 yang terjadi di leg pertama. Chelsea kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah di Stamford Bridge.

Chelsea kemungkinan besar tidak banyak melakukan perubahan. Dalam formasi 3-4-2-1, Andreas Christensen, Thiago Silva, dan Antonio Rudiger bakal kembali jadi bek tengah di depan Eduoard Mendy.

Cesar Azpilicueta bisa didorong maju sebagai wing back bersama Ben Chilwell yang akan mengapit N’Golo Kante dan Jorginho.

Baca Juga  Bertemu di SPBU "Berlabuh" di Hotel Melati..!! Anak Pancur Batu Tiduri Gadis Belia: Gak Papa, Sebentar Aja Kok..!!

Mason Mount dan Christian Pulisic akan kembali dipercaya sebagai duet gelandang serang. Posisi depan mungkin ditempati Kai Havertz kali ini setelah Timo Werner membuang peluang di leg pertama.

Di kubu Real Madrid, kebugaran Sergio Ramos jadi salah satu hal yang ditunggu Madrid meski Eder Militao dan Nacho sukses membentuk duet yang tangguh.

Thibaut Courtois yang familiar dengan Stamford Bridge bakal diharapkan Real Madrid bisa menjaga gawang dengan baik di leg kedua semifinal Liga Champions.

Di lini tengah, trio Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro akan diandalkan Zinedine Zidane untuk merusak ritme Chelsea dan memaksa laga di bawah kendali Real Madrid.

Sementara di lini depan, Marco Asensio dan Vinicius Jr. akan menemani Karim Benzema sambil Eden Hazard berharap bisa diturunkan di babak kedua.

Berikut prediksi Formasi Chelsea Vs Madrid:

Chelsea (3-4-2-1)

Edouard Mendy; Andreas Christinsen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azplicueta, Jorginho, N’Golo Kante, Ben Chilwell; Mason Mount, Christian Pulisic; Kai Havertz

Real Madrid (4-3-3)

Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Jr. (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini