“Ikan Teri” Ditangkapi..!! DPRD Deli Serdang: Gas Terus Pak Poll..!! Tangkap Bandar Sabu Kolombia Made In Sibiru-biru..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 3, 2021
“Ikan Teri” Ditangkapi..!! DPRD Deli Serdang: Gas Terus Pak Poll..!! Tangkap Bandar Sabu Kolombia Made In Sibiru-biru..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Medan, Bersamanewstv

Penggerebekan Gg Kolombia, Desa Selamat, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, disambut hangat masyarakat dan wakil rakyat di DPRD Deli Serdang. Tapi, sayangnya, 12 orang yang diamankan polisi hanya sekelas “ikan teri” sementara “ikan paus” (bandar sabu) masih gentayangan di luaran.

Anggota DPRD Deli Serdang, Antonius Ginting dan Dumanter Tampubolon pun mendukung Polresta Deli Serdang untuk “menginjak gas” sampai kandas guna meringkus bandar sabu di Gg Kolombia tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi respon Polresta Deli Serdang yang menggerebek Gg Kolombia yang selama ini dikenal tempat peredaran narkoba dan perjudian,” kata Dumanter Tampubolon dan Antonius Ginting, kemarin.

Namun, sambung Antonius Ginting politisi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini, hendaknya polisi tidak hanya menumpas para pemain kecilnya saja, tapi harus tuntas sampai ke pemain besarnya. “Kita berharap Polresta Deli Serdang tidak berhenti usai menangkap pemakai atau pengedar-pengedar kecilnya saja. Pemain besarnya juga harus ditangkap,” tegas Antonius Ginting.

Menurut Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Deli Serdang ini, dari penggerebekan di Gg Kolombia tersebut, Polresta Deli Serdang dipastikannya bisa mengembangkan kasusnya dan melacak keberadaan bandar narkoba yang selama ini bercokol di Gg Kolombia.

Terkait 12 orang yang diamankan Satres Narkoba Polresta Deli Serdang di bawah pimpinan Kasatres Narkoba, Kompol Ginanjar Fitriadi, SIK, Antonius Ginting berharap agar diproses lanjut sampai ke meja pengadilan bila terbukti bersalah.

“Jangan sampai ditangkap hari ini tapi besok lusa sudah berkeliaran di tengah-tengah masyarakat. Selama ini tak jarang kita melihat hal-hal seperti itu,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, mengaku pihaknya terus melakukan penyelidikan kasus penggerebekan narkoba di Gg Kolombia Sibiru-biru tersebut. “Trims akan kami lidik lanjut,” ujar Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, yang dikenal murah senyum dan dekat dengan kalangan wartawan ini.

Baca Juga  Lapor Pak Kapoldasu..!! Galian C Terduga Illegal Marak di Namorambe, Pancur Batu dan Sibolangit..!!

Hal yang sama juga diungkapkan Kasatres Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Ginanjar Fitriadi, SIK. “(Kasusnya) Masih kita kembangkan dan lidik,” kata mantan Kapolsek Patumbak, Polrestabes Medan ini. (RED)

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini