Pembagian Bansos..!! Warga “Menyemut” di Kantor Desa Patumbak I..!! Kek Mananya Ini Pak Bupati Deli Serdang..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 3, 2021
Pembagian Bansos..!! Warga “Menyemut” di Kantor Desa Patumbak I..!! Kek Mananya Ini Pak Bupati Deli Serdang..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Patumbak, Bersamanewstv

Upaya Pemkab Deli Serdang, Sumatera Utara, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 sepertinya masih jauh panggang dari api. Malah, pembagian bantuan sosial (Bansos) di kantor Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (02/06/2021) mengakibatkan masyarakat “menyemut”.

Video “menyemutnya” masyarakat yang ingin mengambil Bansos tersebut beredar di media sosial. Tampak masyarakat tidak menjaga jarak saat berada di kantor Desa Patumbak I.

Celakanya, dalam video tersebut tidak terlihat adanya upaya aparat pemerintahan desa untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Masyarakat pun terlihat berdesakan. Prokes diabaikan.

Kepala Desa Patumbak I, Irwansyah Lubis, yang dikonfirmasi, Kamis (03/06/2021) mengaku pihaknya sudah mematuhi Prokes. “Itu program Kemensos bang, yang membuat kegiatan Kemensos. Kami sudah menaati Prokes,” kata Irwansyah Lubis.

Sedangkan Camat Patumbak, Syahdin Setia Budi Pane, yang dikonfirmasi malah mengirimkan poto sejumlah orang sedang duduk di sebuah ruangan.

Sementara itu Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin, yang dikonfirmasi tidak membalas.

Fakta di lapangan, poto kiriman camat dan pernyataan Kades Patumbak I, Irwansyah Lubis, bertentangan dengan fakta dalam video yang beredar. Masyarakat terlihat “menyemut” di halaman kantor Desa Patumbak I. (SAS)

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Uhuk..Uhukk..!! Sinabung Semburkan Awan Panas Setinggi 3500 Meter..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini