Pilpres 2024..!! Jokowi: Sabar…Jangan Tergesa-gesa, Tunggu Tanggal Mainnya..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 13, 2021
Pilpres 2024..!! Jokowi: Sabar…Jangan Tergesa-gesa, Tunggu Tanggal Mainnya..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersamanewstv

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan arahan kepada Relawan Jokowi menjelang Pilpres 2024. Jokowi meminta relawan bersabar sambil melihat konstelasi politik yang berkembang.

“Di kesempatan yang baik ini ingin saya sampaikan sabar, sabar dulu, tidak usah tergesa-gesa, nggak usah tergesa-gesa,” kata Jokowi dalam video sambutan di acara Rapat Pimpinan Nasional Relawan Seknas Jokowi seperti dikutip detikcom, Minggu (13/06/2021). Berikut ini arahan lengkap Jokowi kepada relawan menjelang 2024:

Beberapa minggu terakhir ini saya banyak ditanya oleh relawan, oleh relawan Jokowi di mana-mana. Mereka bertanya kepada saya, Pak, apa arahan Bapak kepada kami menghadapi Pilpres 2024. Kemudian bertanya lagi apa yang harus kita lakukan. Pertanyaan berikut masa kita diam saja, Pak?

Di kesempatan yang baik ini ingin saya sampaikan sabar, sabar dulu, tidak usah tergesa-gesa, nggak usah tergesa-gesa. Nggak usah grusa-grusu. Saya tahu relawan Jokowi, termasuk Seknas Jokowi ini seksi, seksi, pasti akan ditarik-tarik ke sana kemari oleh para calon yang ingin maju pada pemilihan presiden 2024. Akan menjadi rebutan banyak pihak untuk didekati. Kenapa begitu, karena para relawan ini telah terbukti bisa mengantarkan mengantarkan saya menjadi presiden republik Indonesia 2 periode. Bener nggak?

Dan sekarang saja sudah ada relawan Jokowi yang ditarik-tarik untuk mendukung A, sudah ada yang dirayu-rayu untuk mendukung si B, dan dirangkul oleh si C dan sebagainya tapi mash lebih banyak lagi relawan yang masih menunggu.

Oleh sebab itu saya menyarankan kepada para relawan untuk mengamati dulu, jangan tergesa-gesa, ojo kesusu. Mari kita pelajari bersama-sama konstelasi politik, kita pelajari bersama-sama peta politiknya dengan baik. Saya melihat masih ada waktu yang cukup untuk melakukan itu semuanya.

Baca Juga  Klen Catat Yaa..!! Pasien Positif Corona Indonesia Meningkat..!! Kematian Naik 20 Persen..!!

Nanti pada saatnya saya akan berbicara, saya akan menyampaikan ke mana kapal besar relawan Jokowi ini akan kemudinya kita arahkan dan untuk saat ini saya mengajak sekali lagi para relawan semuanya untuk fokus membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID yang disertai dengan krisis kesehatan dan juga krisis ekonomi.

Kesehatan dan keselamatan rakyat harus yang paling diutamakan dan Indonesia harus tangguh menghadapi pandemi tapi kita juga ingin kehidupan ekonomi bisa segera tumbuh. Saya juga menaruh harapan besar pada seknas untuk mengawal agenda-agenda strategis nasional menuju Indonesia maju karena itu adalah legacy yang ingin kita berikan pada masyarakat bangsa dan negara. Kita ingin negara kita dikenal bukan hanya sebagai Indonesia yang tangguh tapi juga Indonesia yang tumbuh maju menjadi pemenang. (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini