Bawa “Pasukan”..!! Danramil 14/PB “Serbu” Mapolsek Namorambe Pakai Kue Tart: Happy Birthday Sahabatku..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 1, 2021
Bawa “Pasukan”..!! Danramil 14/PB “Serbu” Mapolsek Namorambe Pakai Kue Tart: Happy Birthday Sahabatku..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Namorambe, Bersamanewstv

Dengan sigap delapan prajurit TNI turun dari kendaraan yang membawanya. Dipimpin Danramil 14/Pancur Batu (PB) Kapten Sabur Utomo, anggota TNI tersebut langsung “menyerbu” Mapolsek Namorambe, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dengan kue tart di tangan.

“Happy birthday sahabatku,” kata Danramil Kapten Sabur Utomo kepada Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting, SH, yang didampingi Waka Polsek Iptu Akim Gultom dan anggota, Kamis (01/07/2021). Ya, hari ini Polri memperingati hari jadi ke 75 tahun.

Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting, SH, sangat terharu dan menyampaikan terima kasih atas perhatian anggota TNI dari Koramil 14/PB tersebut. “Semoga sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin baik dapat lebih baik lagi ke depannya,” ujar AKP Antonius Ginting.

Suasana penuh keakraban pun menyelimuti Mapolsek Namorambe. Apalagi saat kedua korps penjaga kedaulatan dan Kamtibmas di NKRI itu bersama-sama menyantap kue ulang tahun. Kekompakan sangat terasa sekali. Kegiatan ini dilakukan dengan Prokes ketat. (SAS)

 

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Jadi Kampung Budaya..!! Ini Tiga Desa di Karo Mendapat "Kucuran" Miliaran Rupiah dari APBN..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini