Warnet Beru Barus “Dimainkan” Maling..!! Uang Ludes Diembat, Pelaku Belum Tertangkap..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 21, 2021
Warnet Beru Barus “Dimainkan” Maling..!! Uang Ludes Diembat, Pelaku Belum Tertangkap..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Patumbak, Bersamanewstv

Nyali maling yang satu ini patut diacungi jempol. Pun sang empunya usaha Warnet berada di samping bangunan, tapi pria ini nekat menguras uang warnet dari dalam laci. Pelaku pun sampai sekarang belum tertangkap. Padahal korban sempat melihat pelaku dan aksinya juga terekam CCTV.

Peristiwa itu terjadi di sebuah Warnet milik Risnawati Beru Barus (50) di Jalan Pertahanan, Dusun V, Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (16/07/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut Risnawati Beru Barus, kejadian itu bermula ketika dia sedang berada di samping Warnetnya. Kala itu kondisi Warnet sepi karena pandemi Corona.

“Tak lama kemudian kulihat pelaku masuk ke Warnet. Aku tak curiga karena kukira pelaku mau main internet,” ujar Rismawati Baru Barus.

Rupanya suasana sepi itu dimanfaatkan pelaku dengan membuka laci tempat penyimpanan uang hasil Warnet. Usai mengambil uang tersebut, pelaku dengan santainya pergi meninggalkan lokasi.

Korban yang menyadari telah kemalingan langsung membuat laporan ke Mapolsek Patumbak. Korban juga memperlihatkan rekaman CCTV saat pelaku beraksi kepada polisi.

Hasil Laporan tersebut pun tertuang didalam LP STTLP/427/Vll/2021/SU/ Polrestabes Medan/Sek Patumbak.

Menanggapi laporan korban STTLP/427/Vll/2021/SU/Polrestabes Medan/Sek Patumbak itu, Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti, mengatakan akan menindaklanjutinya. “Kita akan cek dulu ya,” ujar Neneng. (SAS)

 

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  "Dijemput" Polisi ke Rumahnya..!! Pengedar Sabu Labuhan Bilik Mati Kutu..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini