Brakkk..!! Mobil Air Bikin Jalan Tritura “Mandi” Darah..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 12, 2021
Brakkk..!! Mobil Air Bikin Jalan Tritura “Mandi” Darah..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Medan, Bersamanewstv

Kisah duka terjadi di Jln Tritura simpang STM, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Kodya Medan, Sumatera Utara, Selasa (10/08/2021) sekira pukul 06.30 WIB.

Farida Khairani (59) pengendara Honda Beat BK 3135 AFF, warga Jln STM Suka Menanti No 11, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, tewas di tempat setelah ditabrak truk tangki air BK 9795 CG yang dikemudikan Edison Ginting (49) warga Dusun II, Desa Durin Pitu, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Kejadian itu berawal ketika mobil tangki air datang dari arah Titi Kuning menuju Amplas. Tiba di Jalan Tritura tepatnya di simpang Jalan STM, korban melintas mengendarai sepeda motor Honda Beat dari arah Jalan STM. Braakkk…!! Kenderaan korban langsung diseruduk truk tangki air.

“Bamper depan truk tangki air menyeruduk bagian samping kiri sepeda motor korban. Korban dan sepeda motornya sempat terseret sekitar 15 meter,” kata salah satu saksi mata kepada awak media ini di lokasi.
Warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawa korban tidak bisa terselamatkan.

“Dari kepala, mulut dan telinga korban banyak keluar darah bang. Makanya nyawanya tidak terselamatkan,” tambah warga lainnya.

Kasus lakalantas yang merenggut nyawa tersebut dikabarkan telah ditangani unit laka Polsek Delitua. Barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat, mobil truk tangki air dan tersangka sudah diamankan guna keperluan penyelidikan. (STP)

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Disuruh Suami Jemput Sabu..!! Mama Muda Diborgol Satres Narkoba Polres Labuhanbatu..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini