Dapat “Lampu Hijau” dari Jokowi..!! Kapolri Siap Rekrut 56 Pegawai KPK yang Gagal TWK..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - September 28, 2021
Dapat “Lampu Hijau” dari Jokowi..!! Kapolri Siap Rekrut 56 Pegawai KPK yang Gagal TWK..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersamanewstv

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo siap merekrut 56 pegawai KPK yang tak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK). Sigit mengaku sudah mengantongi izin dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sigit awalnya mengirimkan surat kepada Jokowi pada Jumat lalu. Isinya meminta persetujuan Jokowi terkait perekrutan 56 pegawai KPK gagal TWK.

“Kami berkirim surat kepada Bapak Presiden untuk memohon terhadap 56 orang yang melaksanakan tes TWK, yang tidak lulus dites, tidak dilantik jadi ASN KPK, untuk bisa kami tarik, kemudian kami rekrut menjadi ASN Polri,” kata Sigit kepada wartawan saat kunjungan kerja di Papua seperti dilansir detikcom, Selasa (28/09/2021).

Surat itu kemudian mendapatkan balasan. Jokowi merestui usulan dari Kapolri.

“Kemudian kemarin, tanggal 27 kami mendapatkan surat jawaban dari Bapak Presiden melalui Mensesneg secara tertulis. Prinsipnya, beliau setuju 56 pegawai KPK tersebut untuk bisa menjadi ASN Polri,” ujar Sigit. (***)

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Woii..BBPJN Wilayah II Sumut..!! Klen Tengok Tuhh..!! Jalan Nasional di Nias Amblas..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini