Hiii..!! Ngerii..!! Ada Tulang Kerangka Manusia di Kebun Pak Haji..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 4, 2021
Hiii..!! Ngerii..!! Ada Tulang Kerangka Manusia di Kebun Pak Haji..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Langkat, Bersamanewstv

Rahmat (60) dan menantunya Rendi dibuat terkejut dan ketakutan. Ini karena temuan tulang belulang kerangka manusia saat keduanya bekerja menggali dan menimbun lahan di kebun H Zulkifli di Dusun VI, Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (03/10/2021). Warga pun geger. Hii..!! Ngerii..!!

Penemuan kerangka manusia itu bermula ketika Rahmat dan Rendi warga Desa Batu Melenggang, sedang bekerja di kebun milik H Zulkifli. Keduanya menggali tanah kebun yang tinggi untuk ditimbunkan ke dataran yang lebih rendah.

Sedang asyik menyangkuli tanah, tiba-tiba crakkk…mata cangkul Rahmat mengenai sesuatu yang menimbulkan suara berbeda. Rahmat pun curiga dan memeriksanya. Alangkah terkejutnya Rahmat dan Rendi ketika melihat tulang belulang kerangka manusia.

Temuan ini pun dilaporkan ke Kepala Dusun VI, Desa Cempa yang kemudian diteruskan ke Polsek Hinai. Tim Polsek Hinai dipimpin Kanit Reskrim, Senin (04/10/2021) turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Pihak kepolisian terlihat menggali lokasi temuan kerangka manusia tersebut. Kedalamannya diperkirakan hanya 20 Cm. Seluruh tulang belulang itu selanjutnya dikumpulkan untuk dilakukan visum.

“Tulang belulang kerangka manusia itu sudah dbawa tim forensik Polres Langkat untuk divisum di RS Bhayangkara guna keperluan penyelidikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Hinai menjawab kru bersamanewstv.com. (SOL)

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!Β πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

Baca Juga  Termasuk Sumatera Utara..!! Presiden Jokowi Tugaskan Luhut Kawal Kasus Corona di 8 Provinsi..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini