Longsor..!! Tiga Tewas Tertimbun Tanah..!! Jalan Medan-Berastagi tak Bisa Dilintasi..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 23, 2021
Longsor..!! Tiga Tewas Tertimbun Tanah..!! Jalan Medan-Berastagi tak Bisa Dilintasi..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Medan, Bersamanewstv

Kabar duka datang dari daerah pegunungan di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (23/10/2021) sekira pukul 20.30 WIB. Diperkirakan dua unit mobil tertimpa longsor di tikungan PDAM Tirtanadi Jalan Medan-Berastagi tersebut. Korban tewas disebut-sebut mencapai 3 orang. Sampai Sabtu tengah malam kondisi jalan belum bisa dilalui.

Personil Satlantas Polrestabes Medan dan Polres Tanah Karo terlihat di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas. Bersama pengguna jalan lainnya, anggota Polri tersebut juga memberikan pertolongan kepada korban menggunakan peralatan seadanya.

Video korban longsor yang merenggut korban jiwa ini juga viral di media sosial. Dalam sebuah tayangan video terlihat warga berupaya menolong seorang korban yang terjepit di dalam mobil yang tertimbun longsor.

Ada yang berteriak dongkrakk…ada pula yang sibuk menggali longsoran menggunakan tangan. Longsor di tikungan PDAM Tirtanadi ini bukan kali pertama terjadi.

Sebelum longsor terjadi, hujan deras mengguyur daerah pegunungan itu. Longsoran kali ini mengakibatkan tanah berpasir berikut pohon kayu dan bebatuan, menimbun kendaraan yang melintas di jalan di bawahnya.

Beberapa waktu lalu longsor juga pernah terjadi dan menimpa sejumlah kendaraan yang sedang melintas. Longsor kala itu juga merenggut korban jiwa. (MUL)

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!Β πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

Baca Juga  Siantar Berduka..!! Asner Silalahi Walikota Terpilih Meninggal Dunia..!! Sempat Positif Corona..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini