Braakkk..!! Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol..!! Anaknya Selamat: Mamaa..Mama di Manaa..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - November 4, 2021
Braakkk..!! Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol..!! Anaknya Selamat: Mamaa..Mama di Manaa..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersamanewstv

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan bahwa Vanessa Angel dan sang suami, Febri Andriansyah menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jakarta-Surabaya, tepatnya di area Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (04/11/2021). Polisi menyebut dua orang tewas dalam mobil tersebut.

“Dua orang meninggal dunia, tiga orang mengalami luka-luka,” kata Gatot dalam keterangannya, seperti dilansir cnnindonesia, Kamis (04/11/2021).

“Dua orang meninggal dunia atas nama Vanessa Adzania dan Febri Andriansyah,” tegasnya. Jenazah Vanessa dan Suami saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Polisi merinci, dalam mobil Vanessa Angel juga terdapat tiga orang lainnya yang dalam kondisi luka. Petugas masih melakukan evakuasi terhadap korban lainnya. “Dibawa ke RS Kertosono Nganjuk,” tegasnya.

Gala Sky Ardiansyah terus menangis saat diperiksa usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang. Gala tak henti-hentinya mencari dan meneriakkan nama ibunya, Vanessa Angel.

Saat di IGD RSUD Kertosono Nganjuk, Gala juga terus memanggil ibunya. Namun Vanessa sudah pasti tak akan kunjung datang. Saat kecelakaan terjadi, Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Momen haru ini sempat membuat salah satu dokter bedah RSUD Kertosono Nganjuk, dr Kurniawan Eko terenyuh. Kurniawan mengatakan Gala ditenangkan oleh salah satu perempuan yang disebut asisten Vanessa Angel.

“Gala sempat mencari ibunya saat di IGD, memanggil-manggil ibunya selama pemeriksaan dan pengobatan. Ditenangkan asisten Vanessa, perempuan,” kata Kurniawan di RSUD Kertosono Nganjuk, seperti dilansir detikcom, Kamis (04/11/2021).

Dalam pemeriksaan ini, Gala juga menjalani CT-Scan untuk mengetahui apakah ada pendarahan di otaknya. Gala menjalani CT-Scan sendirian. Saat itu, Gala juga tak hentinya menangis mencari Vanessa.

Baca Juga  Cie..Ciee..!! Ariel Noah-BCL Dijodohkan Netizen..!!

Kurniawan mengatakan Gala Sky menangis karena takut. Namun, tangisan Gala ini akhirnya terhenti dengan sendirinya.

“Waktu diperiksa CT Scan kan sendirian, Gala sempat menangis karena takut dan sendirian. Akhirnya dia diam dengan sendirinya, di ruang CT Scan harus sendiri. Asisten menunggu di luar. Setelahnya tenang lagi digendong asistennya,” tambah Kurniawan. (***)

 

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini