Alamakk..!! Foto Vanessa Angel di Atas Makam Hilang..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - November 8, 2021
Alamakk..!! Foto Vanessa Angel di Atas Makam Hilang..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersamanewstv

Kedua orang tua Bibi Ardiansyah kembali mendatangi makam anak dan menantunya di TPU Malaka Islamic Centre, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (08/11/2021) siang. Dilansir tabloidbintang, ibu mertua dan ayah mertua Vanessa Angel itu tiba di makam sekitar pukul 11.30 WIB, ditemani Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa.

Dewi, ibunda Bibi Ardiansyah, terlihat kaget saat melihat makam Vanessa Angel. Pasalnya, ia tidak menemukan foto Vanessa, yang sebelumnya diletakkan di samping nisan. Sementara, foto Bibi masih ada di tempatnya semula.

“Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi ada,” Dewi bertanya pada salah seorang kerabatnya. “Mungkin diambil fans,” ucap salah satu wanita yang ikut dengan ibunda Bibi Ardiansyah.

Ayah Bibi, Faisal juga mempertanyakan foto Vanessa Angel yang sudah tidak ada lagi di tempatnya. “Iya kemana ya fotonya Vanessa? Perasaan tadi pagi masih ada,” ungkap Faisal kebingungan.

Tidak diketahui kemana foto Vanessa Angel. Diduga, foto tersebut dicuri oleh oknum tak bertanggung jawab. Sejak Kamis lalu, makam Vanessa dan Bibi memang tidak pernah sepi dari peziarah.

Bukan hanya dari Jakarta. Sejumlah penggemar mengaku datang dari luar kota demi bisa mendoakan serta melihat langsung peristirahatan terakhir Vanessa Angel dan suaminya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, Kamis (04/11/2021). Vanessa dan Bibi kecelakaan saat mereka sedang menuju Surabaya, Jawa Timur bersama dengan supir bernama Tubagus Joddy, pengasuh Siska, dan Gala Sky Ardiansyah.

Gala Sky sendiri saat ini sudah berada di Jakarta. Gala diantarkan sejumlah kerabat dari Surabaya, setelah kondisinya dinyatakan membaik pasca kecelakaan maut yang merenggut kedua orang tuanya. (***)

Baca Juga  πŸ”΄ Viral ! Qoriah Anak Kecil Merdu Surah Al Baqarah Ayat 1-7 Nur Wahidah

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!Β πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini