“Gol” Kawan Itu Bahh..!! Pengurus MUI Pusat Ditangkap Kasus Terorisme..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - November 16, 2021
“Gol” Kawan Itu Bahh..!! Pengurus MUI Pusat Ditangkap Kasus Terorisme..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersamanewstv

Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap tiga orang terduga teroris di wilayah Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (16/11). Salah satunya adalah pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat.

“Iya benar [tiga terduga teroris ditangkap],” kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi cnnindonesia, Selasa (16/11/2021).

Ia menyebut tiga orang itu adalah FO, ZA, dan AA. Berdasarkan penelusuran cnnindonesia, mereka masing-masing ialah Ketua Umum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) Ustaz Farid Okbah. Kemudian, Zain An-Najah dan Anung Al-Hamat.

Pengurus MUI pusat yang ditangkap Densus 88 Polri adalah Zain An-Najah. Polisi sejauh ini belum merinci soal status yang bersangkutan di MUI.

Namun, berdasarkan situs MUI, mui.or.id, identitas Zain An-Najah tercantum di sana. Nama Ahmad Zain tercatat menjadi anggota Komisi Fatwa MUI Pusat dalam nomor 24.

Sejumlah petinggi MUI pusat sudah dihubungi cnnindonesia untuk konfirmasi. Mulai dari Zainut Tauhid Saadi hingga Masduki Baidlowi. Namun belum ada yang memberikan respons mengenai hal tersebut.

Ramadhan mengatakan bahwa Farid mendirikan partai tersebut sebagai wadah organisasi baru bagi Jamaah Islamiyah (JI) usai amir Para Wijayanto ditangkap Densus.

“Adapun partai yang dibentuk oleh FAO adalah Partai Dakwa Rakyat Indonesia atau PDRI,” jelasnya. (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Mantap Pak TNI...Gaspoll..!! Pangdam Jaya "Marah"...Debt Collector akan Ditumpas Habis..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini