Warga Dibuat Resah..!! Geng Motor “Digas” Polsek Patumbak..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - November 21, 2021
Warga Dibuat Resah..!! Geng Motor “Digas” Polsek Patumbak..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Patumbak, Bersamanewstv

Tindak tanduk geng motor kerap meresahkan masyarakat. Karena itu pula, begitu mendapat informasi aksi tawuran geng motor, Sabtu malam (20/11/2021), petugas Polsek Patumbak langsung turun ke lokasi. Hasilnya, dua terduga geng motor “digas” petugas, Minggu (21/11/2021) dinihari.

Keduanya adalah RSS (18) warga Jalan Pertahanan Pasar IV, Gang Saudara, Desa Sigara-gara, Kabupaten Deli Serdang dan AP (18) warga Jalan Sei Belumei Dalu X A, Tanjung Morawa. Mereka diamankan di lapangan sepak bola Jalan Balai Desa Psr XII, Marindal II.

Dari tangan terduga komplotan geng motor ini petugas mengamankan 1 benda tajam terbuat dari besi dengan panjang sekitar 30 Cm.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago, SH, MH, membenarkan penangkapan itu. Menurutnya, penangkapan itu dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ridwan, SH, didampingi Panit Iptu Harles Gultom dan Ipda Yusuf Sidabutar.

Awalnya, kata Kapolsek, pada Sabtu (20/11/2021) malam, petugas mendapat informasi adanya keributan di lapangan bola Pasar XII, Marindal II. Petugas pun gerak cepat turun ke lokasi.

Mengetahui kedatangan petugas, komplotan geng motor itu langsung melarikan diri. Namun, berkat kesigapan petugas, dua orang berhasil diamankan.

Menurut keterangan RSS kepada penyidik, awalnya dia dan AP melintas di jalan dekat lapangan sepak bola. Lalu keduanya dipanggil oleh seorang lelaki berinisial W.

Kepada keduanya, W mengaku baru dipukuli sekelompok orang menggunakan stik bisbol. RSS dan AP lantas mengajak W untuk menemui komplotan tersebut. Saat itulah W memberikan sebilah senjata tajam kepada RSS dan AP untuk menjaga diri.

Namun, begitu bertemu dengan komplotan yang disebut-sebut memukuli W, RSS dan AP langsung kabur karena petugas juga tiba pada waktu yang tepat.

“Keduanya sudah diamankan ke komando. Bila terbukti akan kita tahan dan diproses sesuai hukum yang berlak,” ujar Kapolsek Patumbak. (SAS)

Baca Juga  Covid-19 Bunuh Sekeluarga..!! Woii... Orang Sumut...Masih Petentengan Klen..??

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!💪💪👍👍🙏🙏

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini