Alamakk…Mayat Lagi..Mayat Lagii..!! Keluarga Siapa Ini..?? Tewas Tergeletak di Kawasan Titi Kuning..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 3, 2021
Alamakk…Mayat Lagi..Mayat Lagii..!! Keluarga Siapa Ini..?? Tewas Tergeletak di Kawasan Titi Kuning..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Medan, Bersamanewstv

Warga di sekitar kawasan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Medan, Jumat (03/12/2021) dinihari kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di jalan. Penyebab kematian korban masih diselidiki polisi.

Sebelumnya, Rabu (01/12/2021) warga juga menemukan mayat M Idris (42) supir taksi online warga Pinang Baris Gang Abdi, Kota Medan, Sumatera Utara di Kanal, Titi Kuning. M Idris merupakan korban pembunuhan dan perampokan. Pelakunya sudah ditangkap dan tewas dipelor karena melawan petugas, kemarin.

Informasi diperoleh, saat ditemukan warga, kondisi mayat yang belum diketahui identitasnya ini sangat tragis. Wajahnya berdarah dan kaki kirinya patah melintir sampai ke atas perut.

Dalam video yang beredar, sosok mayat tersebut mengenakan celana lee warna hitam dan baju kaos warna hijau bertuliskan Mas Mil. Belum diketahui penyebab kematian pria berambut ikal ini.

Kapolsek Deli Tua, AKP Julkifli Harahap, SH, yang dihubungi membenarkan temuan tersebut. “Kita masih melakukan penyelidikan penyebab meninggalnya korban,” kata AKP Julkifli Harahap, SH. (SAS)

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Horee..!! Jemaah Indonesia Sudah Bisa Umroh ke Arab Saudi..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini