Operasi Lilin Toba: Tiga Sopir Bus Positif Narkoba “Dijaring” Polres Labuhanbatu..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 30, 2021
Operasi Lilin Toba: Tiga Sopir Bus Positif Narkoba “Dijaring” Polres Labuhanbatu..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Labuhanbatu, Bersamanewstv

Tiga sopir bus angkutan umum teridentifikasi positif mengonsumsi Narkoba. Ketiganya terjaring dalam Operasi Lilin Toba 2021 yang digelar Polres Labuhanbatu.

Operasi Lilin Toba ini dipusatkan di Jalan Lintas Sumatera depan Pos Lantas Aek Kanopan. Sekitar 75 personil gabungan yang terdiri dari Sat Narkoba, Polsek Kualuh Hilir, Koramil, Dinkes Labura, Dishub dan Satpol PP Pemkab Labura, diterjunkan dalam operasi tersebut.

“Dari 90 sopir berbagai jenis angkutan umum yanh diperiksa urinenya, tiga orang positif mengandung zat methapetamine yang biasa terdapat dalam sabu-sabu,” kata Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, didampingii Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, SH, MH, kepada awak media ini, Kamis (30/12/2021).

“Ketiganya masih diinterogasi sumber narkobanya. Sementara 89 penumpang bus yang belum divaksin, langsung kita suntik vaksin I Sinovac,” ungkap AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Menurut AKBP Anhar Arlia Rangkuti, kegiatan Ops Lilin Toba 2021 digelar untuk mengantisipasi arus mudik dan arus balik Nataru, sekaligus mencegah terjadinya laka lantas akibat pengendara tidak tertib berlalu lintas.

Kapolres Labuhanbatu menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar mendatangi pos pelayanan dan setiap Polsek serta Polres Labuhanbatu untuk divaksin.

“Kita juga menyarankan kepada para pengendara untuk tidak mengonsumsi Narkoba dan Miras karena bisa berakibat fatal dalam berlalu lintas,” ujarnya. (STP)

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Gawat..!! Siap-siap Klen Yaa..!! Harga Gas 3 Kg dan Listrik Mau Naik..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini