Gas Poll..!! Marc Marques akan Tampil di Sirkuit Mandalika..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 26, 2022
Gas Poll..!! Marc Marques akan Tampil di Sirkuit Mandalika..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersamanewstv

Pembalap Honda Marc Marques diizinkan tampil mengikuti tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang pada 5-6 Februari, dan di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari mendatang.

Dikutip cnnindonesia dari situs Honda Racing, selama akhir 2021 hingga awal 2022, Marquez disebut terus melakukan pemeriksaan medis dan konsultasi guna memantau diplopia atau penglihatan ganda.

Dalam beberapa pekan terakhir, kondisi Marquez mengalami peningkatan, sehingga membuat tim medis menganggap pemulihannya cukup untuk kembali berlatih dengan sepeda motor.

Marquez pertama kali kembali ke trek balapan saat menjajal Honda RC213V-S di Sirkuit Algarve, Portimao dan dengan Honda CBR600RR di Aragon.

“Oleh karena itu, telah diputuskan bahwa Marquez akan memulai kampanye MotoGP 2022 pada Tes MotoGP resmi pertama di Sepang sebelum menuju ke Mandalika, Indonesia pada minggu berikutnya,” demikian pernyataan HRC.

“Ini akan menjadi kali pertama Marquez kembali menggunakan mesin MotoGP sejak memenangi MotoGP Emilia Romagna 2021 di depan Pol Espargaro,” ucap HRC menambahkan.

Kepastian Marquez bisa melakoni tes resmi pramusim MotoGP pada awal hingga pertengahan Februari nanti didapat usai tes medis Senin (24/01/2022).

“Marquez menjalani pemeriksaan medis lagi yang menegaskan perawatan dia sukses total dan Juara Dunia delapan kali itu dalam kondisi yang layak untuk mengendarai motor MotoGP,” kata HRC.

Dengan kehadiran Marquez, Honda dalam komposisi lengkap untuk tes awal musim MotoGP 2022 di Sepang dan Mandalika nanti.

“Tim Repsol Honda akan menjalani tes pertama musim baru dengan kekuatan penuh bersama Marquez dengan Pol Espargaro, yang memasuki tahun keduanya bersama tim,” tutur HRC. (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!💪💪👍👍🙏🙏

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini