Sambut HUT ke 75 Bhayangkara..!! Polres Labuhanbatu Ajak Mahasiswa Tolak Narkoba..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 28, 2021
Sambut HUT ke 75 Bhayangkara..!! Polres Labuhanbatu Ajak Mahasiswa Tolak Narkoba..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Labuhanbatu, Bersamanewstv

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 yang akan diperingati tanggal 01 Juli 2021, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, melalui Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu, SH, MH, menggelar kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Penanggulangannya dan sosialisasi Peraturan Gubernur No 1 Tahun 2019 tentang fasilitas pencegahan penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif, Senin (28/06/2021)

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di gedung nasional di Jalan Ahmad Yani Rantau Prapat tersebut, turut dihadiri anggota DPRD Sumut dari Partai Golkar Erni Aryanti, SH, MKn dan diikuti sekira 150 orang yang tergabung dalam mahasiswa RPM, Mahasiswa UNISLA dan ULB.

Dalam paparannya Kasat Narkoba AKP Martulesi Sitepu SH MH mengajak dan menekankan agar seluruh mahasiswa yang hadir agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

“Ketika kalian nanti mendapatkan pasangan hidup dan suamimu adalah pecandu narkoba, maka akan menjadi penyesalan seumur hidupmu. Dan kalau kamu adalah seorang anak muda yang menjadi pecandu narkoba, maka akan menjadi penyesalan seumur hidup bagi orang tua yang melahirkanmu,” kata AKP Martualesi Sitepu.

Karena itu, AKP Martualesi Sitepu pun menghimbau agar seluruh mahasiswa tidak salah jalan dalam pergaulan.

“Jika kalian punya masalah dalam kehidupan, jangan pernah mengarah ke hal negatif. Dekatkan diri dengan Tuhan sesuai dengan ajaran agama dan patuhi nasehat orang tua. Ingatlah, penyesalan selalu datang terlambat,” tambahnya.

Diakhir kegiatan, Anggota DPRD Sumut, Erni Aryanti mengapresiasi kinerja Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH dan jajarannya yang sudah banyak mengungkap kasus peredaran narkoba di Labuhanbatu Raya.

“Selaku mahasiswa, marilah kita dukung Polres Labuhanbatu dalam memberantas narkoba. Paling tidak kita dan keluarga jangan terlibat di dalamnya,” katanya. (STP)

Baca Juga  Hasil PSU Jilid Dua Pilkada Labuhanbatu: Erik-Ellya Rosa Unggul..!!

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini