Peringatan: Dunia Hiburan Berduka Karena Kehilangan Essie Cha!

Dunia hiburan sedang berkabung atas kepergian Essie Cha, kepala departemen makeup yang berperan penting dalam produksi seri CW. Aktor yang mengisi karakter Elena Gilbert dan Stefan Salvatore ikut merasa kehilangan.

Essie Cha meninggalkan dunia pada akhir Maret saat berusia 63 tahun. Creative Entertainment Connections, agen bakat Essie, menginformasikan duka ini pada 25 Maret.

Nina Dobrev dan Paul Wesley, yang berperan sebagai Elena Gilbert dan Stefan Salvatore, mengutarakan rasa kehilangan mereka untuk Essie Cha melalui media sosial . Mereka bekerja dengan Essie Cha antara tahun 2010 dan 2012.

Karya Essie Cha di Dunia Hiburan

Selain bekerja pada seri CW, Essie Cha juga turut andil dalam berbagai acara televisi dan lainnya. Beberapa dari acara tersebut meliputi The Walking Dead, Drop Dead Diva, dan She-Hulk: Attorney at Law. Dia juga berkontribusi dalam film Tell Me Lies dan film terbaru, Descendants: The Rise of Red.

READ  Shok! Karen Houghton Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung!

Tribut untuk Essie Cha

Bukan hanya Nina Dobrev dan Paul Wesley, sejumlah rekan kerja Essie Cha lainnya juga memberikan penghormatan untuk dia. Adrian Carr, yang berkolaborasi dengan Essie Cha di film pendeknya pada 2005, mengapresiasi karya seni Essie Cha.

Secret Harris juga merasa kehilangan atas kepergian Essie Cha. Dia pernah bekerja dengan Essie Cha dalam acara The Vampire Diaries, film 2016 The Fundamentals of Caring dan Tell Me Lies.

4.8/5 - (24 votes)

Tinggalkan komentar

Partages