Simak Segera! Novel Lama di Amazon Prime dibintangi Anne Hathaway

The Idea of You, sebuah novel yang telah diubah menjadi , kini bisa disaksikan di Prime. Dibintangi oleh Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine, film ini mengisahkan kisah antara pemilik galeri seni berusia 40 tahun, Solène, dan bintang boy band berusia 20 tahun, Hayes Campbell.

Plot dan Perubahan Cerita

Dalam novel aslinya, Solène memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Hayes karena dampak negatifnya terhadap putrinya dan bisnis galeri yang ia jalankan. Perubahan plot pada adaptasi film memberi penonton akhiran yang berbeda, menunjukkan Solène dan Hayes yang kembali bersatu lima tahun kemudian dalam epilog singkat.

Komentar Penulis Novel

Perubahan ini mendapatkan reaksi dari Robinne Lee, penulis novel aslinya. Lee mengungkapkan ketidaksetujuannya, mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan bagaimana wanita seringkali mengorbankan kebahagiaan mereka sendiri. Meskipun demikian, ia mengakui bahwa perubahan tersebut adalah bagian dari proses adaptasi ke media yang berbeda dan menegaskan bahwa seringkali menambahkan akhir bahagia dalam film.

READ  Rahasia Keluarga A dan Rihanna yang Bikin Melongo!

Perubahan Karakter

Bukan hanya pada akhir cerita, perubahan juga terjadi pada karakter Hayes. Dalam film, usia Hayes diubah menjadi 24 tahun, bukan 20 tahun seperti dalam buku. Lee berpendapat bahwa perubahan ini membuat cerita terasa lebih “aman”, yang bukan tujuannya dalam menulis novel tersebut.

Karakter Hayes Campbell

Menanggapi rumor, Anne Hathaway menegaskan bahwa karakter Hayes Campbell tidak didasarkan pada Harry Styles dari One Direction. Meski demikian, Lee tidak menutup kemungkinan untuk kembali mengangkat kisah hubungan Solène dan Hayes di masa mendatang.

4/5 - (33 votes)

Tinggalkan komentar

Partages