Perhatian! Mengapa Alec Baldwin Tidak Ingin Tambah Anak Lagi?

Alec Baldwin, aktor terkenal dengan delapan , dan tujuh di antaranya berusia di bawah 11 tahun, bersama istrinya, Hilaria Baldwin. Seiring bertambahnya usia, Alec terlihat lebih fokus pada daripada karirnya.

Anak-anak Alec dan Hilaria Baldwin

Baldwin memiliki yang bernama Carmen (10 tahun), Rafael (8 tahun), Leonardo (7 tahun), Romeo (5 tahun), Eduardo (3 tahun), Lucia (3 tahun), dan Ilaria (16 bulan). Menurut Alec, memiliki tujuh anak dalam sembilan tahun bisa dianggap sebagai hal yang “gila”.

Prioritas Baldwin pada Keluarga

Alec mengakui bahwa seiring bertambahnya usia, ia merasa lebih menyukai kehidupan keluarga dibandingkan pekerjaan. Ia mandiri dalam menjemput empat anaknya ke sekolah dan masih memiliki tiga anak lainnya yang menunggu di rumah.

Anak Tertua Alec Baldwin

Anak tertua Alec, yang kini sudah memiliki seorang , memilih untuk tinggal di Oregon bersama pacarnya. Fokus Alec pada keluarganya bukan hanya pada anak-anaknya saja, tetapi juga anak tertuanya.

READ  Peringatan! Kontroversi Sengit di Balik Super Bowl dan RB Formula One Team

Tentang Menambah Jumlah Anak

Alec mengungkapkan bahwa dirinya mungkin tidak akan menambah jumlah anaknya lagi. Hal ini juga diperkuat oleh istrinya, Hilaria, yang baru-baru ini menyatakan bahwa anak terakhir mereka mungkin adalah anak terakhirnya. Meski begitu, Hilaria mengungkapkan ketakutannya untuk mengatakan bahwa mereka tidak akan mendapatkan anak lagi dan memberikan pakaian hamilnya, karena dia takut mengetahui bahwa dia hamil lagi.

Reaksi Alec dan Hilaria

Setiap kali anak bungsu mereka berusia 2 tahun, Alec dan Hilaria biasanya mempertimbangkan untuk memiliki anak lagi. Mereka telah memiliki “tujuh anak dalam sembilan tahun.” Namun, kedua pasangan ini sepertinya mulai mempertimbangkan untuk tidak menambah jumlah anak mereka lagi.

4.8/5 - (26 votes)

Tinggalkan komentar

Partages