Apakah Noah Cyrus Terlibat dalam Cinta Segitiga Keluarga?

Noah Cyrus, adik dari , baru-baru ini merespons komentar online yang merumorkan keterlibatannya dalam segitiga dalam keluarganya. Pada 26 April, dia menarik perhatian publik dengan memposting kutipan lagu Lana Del Rey, “Young and Beautiful”, di Instagramnya.

Isu ini bermula saat Noah dituduh berhubungan dengan Dominic Purcell sebelum dia memulai dan memutuskan untuk menikah dengan ibu mereka, Tish Cyrus. Seorang pengguna merespons postingan Noah dengan merujuk pada rumor cinta segitiga tersebut.

Menunjukkan ketidaksetujuannya, Noah merespons komentar tersebut dengan kata-kata yang kurang sopan. Menariknya, Purcell, berusia 54 tahun, menikahi Tish Cyrus, 56 tahun, di rumah Miley di Malibu pada Agustus yang lalu.

Noah dan saudara laki-lakinya, Braison Cyrus tidak tampak hadir pada hari pernikahan tersebut. Fakta menarik lainnya adalah bahwa meskipun Noah dan ibunya masih saling mengikuti di Instagram, Noah berpilih untuk tidak mengikuti Dominic.

Seakan tidak cukup dengan tersebut, Noah juga membuat kontroversi lain di bulan yang sama. Dia menyukai dan kemudian menghapus sukaan pada selfie cermin gym yang dibagikan oleh mantan suami Miley, Liam Hemsworth.

4.4/5 - (38 votes)
READ  Bryan Kohberger: Pelaku Pembunuhan Mahasiswa yang Menghadapi Hukuman Mati?

Tinggalkan komentar

Partages