Hari gelap bagi Megan Rapinoe! Karirnya berakhir dengan cedera!

Megan Rapinoe, salah satu pemain sepak bola wanita paling terkenal sepanjang masa, mengalami cedera yang mengakhiri karirnya dalam penampilan terakhir sebelum pensiun. Cedera tragis ini terjadi selama pertandingan timnya, OL Reign, melawan Gotham FC di final Liga Sepak Bola Wanita Nasional.

Rapinoe, yang berusia 38 tahun, harus diantar keluar lapangan oleh staf medis. Penonton memberikan tepuk tangan berdiri sebagai bentuk penghormatan bagi pemain yang telah berkontribusi banyak bagi sepak bola wanita. Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Rapinoe mengungkapkan bahwa dia merasa telah merobek Achilles-nya.

“Ini adalah hasil terburuk yang mungkin,” ungkap Rapinoe, menggambarkan kekecewaan mendalam atas cedera yang terjadi tepat sebelum pensiun dari sepak bola.

Pertandingan final tersebut juga menjadi penampilan terakhir bagi mantan rekan tim nasional wanita AS Rapinoe, Ali Krieger. Gotham FC, tim Krieger, berhasil memenangkan final NWSL 2-1. Dalam konferensi persnya, Krieger menggambarkan cedera Rapinoe sebagai “menghancurkan”.

Rapinoe dan Krieger, keduanya pemain berpengalaman dengan usia masing-masing 38 dan 39 tahun, telah mengumumkan pensiunnya dari sepak bola profesional sejak awal tahun ini. Pensiun mereka dijadwalkan akan berlangsung setelah akhir musim Liga Sepak Bola Wanita Nasional 2023.

READ  Berani Mendekati Beyoncé? Blake Lively Tampilkan Momen Intim dengan Diva Populer Itu!

Rapinoe telah mengungkapkan rencana pensiunnya di Instagram pada bulan Juli, tulisannya mencerminkan rasa damai dan terima kasih atas karier sepak bolanya. Dia tentu tidak mengharapkan karirnya akan berakhir dengan cedera, namun semangat dan kontribusi Rapinoe pada sepak bola wanita tidak akan pernah dilupakan.

4.1/5 - (26 votes)

Tinggalkan komentar

Partages