Peringatan! Ayah Savannah Chrisley Menentang Hubungannya dengan Robert

, bintang serial Growing Up Chrisley, membuka suara mengenai ketidaksetujuan ayahnya terhadap hubungannya dengan Robert.

Menurut Savannah, alasan ketidaksetujuan ayahnya terletak pada keengganannya bertemu Robert dalam “atmosfir dan lingkungan” tersebut. Ia menafsirkan hal ini sebagai bagian dari harga diri pria.

Sebaliknya, Ibunya, Julie Chrisley yang sedang menjalani hukuman karena penipuan pajak, mendukung hubungan antara Savannah dan Robert. Julie bahkan telah melihat beberapa foto Savannah dan Robert serta mendengar cerita tentang mereka dan berkeinginan untuk bertemu dengan Robert.

Menurut Savannah, ia belum bisa memastikan apakah ayahnya akan bertemu dengan Robert, namun ia berharap kedua orang tuanya bisa pulang lebih cepat.

Hubungan Savannah Dan Robert

Savannah pertama kali mengungkapkan hubungannya dengan Robert pada bulan September dalam podcast The Viall Files. Hubungan mereka menjadi sorotan publik setelah Savannah memposting foto bersama Robert di akun Instagramnya.

READ  Aksi Mengharukan Ibu Tunggal di Super Bowl, Berhasilkah Dia?

Cerita tentang hubungan mereka semakin menarik ketika diketahui bahwa Savannah mengenal Robert setelah membaca artikel online tentang dia dan mantan istrinya, Lindsay Shiver. Lindsay didakwa merencanakan untuk membunuh Robert setelah mereka berdua mengajukan . Robert merupakan dari tiga hasil pernikahannya dengan Lindsay.

Peran Baru Savannah

Dengan kedua orang tuanya sedang menjalani hukuman penjara sejak Januari, Savannah ditunjuk sebagai wali hukum adiknya, Grayson berusia 17 tahun, dan keponakannya, Chloe berusia 11 tahun.

Dalam podcast The Viall Files, Savannah mengekspresikan perasaannya tentang Robert dengan mengatakan bahwa dia terlalu tampan untuk mati dan berpendapat bahwa foto Robert bersama anak-anaknya sangat tampan.

4.1/5 - (23 votes)

Tinggalkan komentar

Partages