Kenyataan Menyedihkan dari Monica Garcia, Kehamilan Anak Kelima Berakhir Tragis

Monica Garcia, salah satu selebriti utama dari acara The Real Housewives of Salt Lake City, baru-baru ini mengalami duka yang mendalam karena keguguran yang dialami saat hamil kelima.

Sang anak merupakan buah hati pertama Monica dan pasangannya, Braxton Knight, yang telah menjalin hubungan selama setahun. Monica pertama kali membuka tentang kehamilannya awal bulan ini, belum lama setelah mereka menyadari bahwa mereka akan memiliki anak pertama mereka bersama.

Monica memberikan duka tersebut melalui unggahan di pada tanggal 28 April, di mana dia membagikan foto dirinya sedang melakukan ultrasonografi. Menariknya, Monica mengetahui tentang kehamilannya saat melakukan kunjungan ke pusat perawatan mendesak untuk masalah kesehatan yang tidak terkait.

Sebelum ini, Monica telah memiliki empat anak yaitu Bri (18), Jaidyn (13), West (7), dan Kendall (6), hasil dari pernikahan sebelumnya dengan Mike Fowler.

Setelah Monica mengungkapkan tentang kegugurannya, banyak dan teman yang memberikan . Tidak hanya itu, beberapa bintang dari acara yang sama, Real Housewives, juga mengirimkan pesan dukungan kepada Monica. Beberapa di antaranya datang dari anggota The Real Housewives of New Jersey, Dallas, Orange County, dan Miami.

4.1/5 - (29 votes)
READ  Tak Disangka! Lindsay Lohan Menjadi Bintang Utama Dalam Film Natal Netflix

Tinggalkan komentar

Partages