“Fire Crotch”, Kata Misterius dari Film Lindsay Lohan yang Menyita Perhatian!

Michael Lohan, dari bintang ternama , tidak senang dengan film adaptasi Broadway dari film populer Lindsay tahun 2004. Dalam flim tersebut, dia terkejut menemukan referensi ‘fire crotch', sebuah julukan yang diberikan kepada Lindsay oleh pewaris minyak Brandon Davis di awal 2000-an.

Lohan mengarahkan marahnya tidak hanya pada pembuat film tetapi juga pada Megan Thee Stallion yang ikut membantu membuat lelucon tersebut. Dia dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada pengganti Lindsay atau pemain asli dalam film tersebut.

Kekecewaan Terhadap Referensi Dalam Film

Seorang perwakilan Lindsay juga tampaknya tidak terima dengan referensi tersebut dalam film. Terlebih lagi, Lindsay tidak kembali memerankan Cady dalam film Mean Girls yang baru, peran ini diambil alih oleh Angourie Rice.

Cameo Lindsay Dalam Film

Walau begitu, Lindsay tetap muncul dalam film tersebut dengan penampilan cameo sebagai moderator Mathlete. Hal ini dibicarakan oleh Tina Fey, penulis skenario film asli dan pembaruan musikal baru, dalam sebuah wawancara. Fey tampaknya senang dengan partisipasi Lindsay, meski dalam bentuk cameo.

4.7/5 - (26 votes)
READ  "Apakah Selena Gomez Ditolak oleh Pacar Timothee Chalamet?"

Tinggalkan komentar

Partages