Berikut adalah ulasan lengkap mengenai Emmy Awards 2023 yang menarik untuk disimak mulai dari nominasi terbanyak hingga aksi meriah di . Penasaran? Yuk, simak artikel ini!

Emmy Awards 2023, acara penghargaan bergengsi di dunia televisi, akhirnya digelar setelah ditunda beberapa bulan. Penundaan ini disebabkan oleh mogok kerja aktor dan penulis yang seharusnya berlangsung pada September. Acara ini merayakan dan memberikan penghargaan untuk karya-karya televisi terbaik yang ditayangkan mulai dari Juni 2022 hingga Mei 2023.

Nominasi Terbanyak oleh Serial ‘Succession’

Serial “Succession” berhasil menjadi sorotan dengan mendominasi nominasi. Serial ini mendapatkan 27 nominasi termasuk Serial Drama Terbaik. Tak hanya itu, semua aktor utama dari serial ini juga berhasil meraih nominasi dalam kategori-kategori akting utama.

Moment Reuni di Emmys

Moment juga menjadi bagian yang tak kalah menarik dalam Emmy Awards tahun ini. serial Ted Lasso dan Better Call Saul tentu akan antusias karena Emmys menjadi tempat reuni bagi para pemerannya. Kedua serial tersebut telah berakhir pada Mei 2023 dan Agustus 2022.

READ  Misteri Cedera Kaki Anak Tori Spelling, Apakah Anda Tahu?

Brett Goldstein, yang dikenal sebagai Roy Kent di serial Ted Lasso, merasa terhormat dengan nominasinya di kategori Outstanding Supporting Actor in a Comedy Series.

Meriahnya Red Carpet Emmy Awards

Acara red carpet Emmy Awards dimulai pada Senin, 15 Januari, pukul 5 sore waktu setempat. Red carpet ini diikuti oleh upacara penghargaan Emmy Awards ke-75 pada pukul 8 malam waktu setempat yang disiarkan langsung oleh Fox.

4.6/5 - (20 votes)

Tinggalkan komentar

Partages