Apa yang Bisa Anda Harapkan dari Critics Choice Awards 2024?

Ekspektasi dan kegembiraan merajalela saat kita memasuki Critics Choice Awards 2024, yang diadakan pada tanggal 14 Januari. Dengan puncak seperti Dua Lipa dan Kaley Cuoco yang memeriahkan malam dengan gaun merah dan hitam mereka, acara ini dijamin penuh dengan kilauan dan glamor.

Chelsea Handler, yang menjadi tuan rumah acara tersebut dan mengenakan gaun kuning, menghidupkan suasana setelah Golden Globes 2024. Menarik juga untuk dicatat bahwa Critics Choice Awards sering kali menjadi petunjuk kuat tentang siapa yang mungkin memenangkan Oscar.

Danielle Brooks tampil memukau dengan gaun berwarna dusty rose dan pita hitam di bagian depan. Acara ini dipenuhi oleh para bintang yang berjalan di , merayakan yang terbaik dalam dan TV.

Perkiraan Untuk Film dan TV

Tahun ini, beberapa judul yang mencuri perhatian adalah Barbie, Oppenheimer, The Crown, dan Succession. Barbie memimpin nominasi, dengan 18 nominasi yang mencakup Best Picture. Film lain seperti American Fiction dan The Color Purple juga bersaing memperebutkan trofi utama.

READ  Kenapa Pemain Kansas City Chiefs, Travis Rencananya Rayakan Hari Thanksgiving Sendiri?

Sementara itu, dalam pertunjukan TV, The Crown, The Diplomat, dan The Last of Us bersaing untuk gelar Best Drama Series. Dalam kategori Best Comedy Series, Abbott Elementary, Barry, dan The Bear menjadi favorit.

Penghargaan Karier Untuk Harrison Ford

Sebuah momen yang tidak boleh dilewatkan adalah ketika Harrison Ford akan menerima Career Achievement Award. Pengakuan ini akan menjadi salah satu puncak malam tersebut.

Penyiaran Langsung Penghargaan

Akhirnya, siaran langsung acara penghargaan akan dimulai di CW pada pukul 7 malam ET. Jadi jangan ketinggalan acara gemilang ini, yang akan merangkum yang terbaik dari dunia film dan televisi!

4.1/5 - (30 votes)

Tinggalkan komentar

Partages