“Apakah Selena Gomez Ditolak oleh Pacar Timothee Chalamet?”

Di acara American Institute Awards luncheon, Selena dan Emily memilih pose unik untuk foto mereka, membedah mulut mereka dengan tangan mereka. Ini dikenal sebagai referensi untuk momen viral mereka di Golden Globes.

Sebuah momen yang menarik terungkap saat Selena tertangkap kamera tengah asyik berbicara dengan Swift dan Keleigh Teller di acara Golden Globe. Hal ini menimbulkan tanda tanya bagi para fans, penasaran tentang apa topik obrolan mereka.

Pada tahap yang sama, rumor mulai berkembang yang menyatakan bahwa Selena mencoba berpose untuk foto dengan Timothee Chalamet tetapi ditolak oleh pacarnya, Kylie Jenner. Namun, Selena kemudian membantah rumor tersebut. Menurutnya, dia hanya sedang bercerita kepada Taylor tentang dua temannya yang merangkak.

Beberapa laporan juga mengkonfirmasi bahwa Selena tidak pernah bertemu dengan Timothee dan Kylie di Golden Globe. Sumber tersebut mengatakan kepada E! News bahwa tidak ada pertemuan antara mereka pada malam itu.

Video Viral Di TikTok

Di sisi lain, video dari malam Golden Globe menunjukkan Emily dan suaminya, John Krasinski, tampak berbicara dan tertawa di red carpet. Perilaku ini juga menimbulkan spekulasi di antara para fans.

READ  Siap Menghemat Black Friday 2023? Berikut ini Penawaran Terbaik!

AFI Awards dan Rumor Selebriti

Pada acara AFI Awards, Selena, Meryl Streep, dan Martin Short sempat mengomentari rumor yang beredar tentang mereka. Meryl dan Martin yang kabarnya lebih dari sekedar teman, menjadi sorotan. Namun, klaim ini dibantah oleh perwakilan mereka yang menegaskan bahwa mereka hanya teman baik.

Martin, dengan kekhasan humornya, bercanda di red carpet. Dia berkata, “Mari kita bahan bakar rumor,” sambil menggandeng Meryl untuk berpose bersama untuk foto.

5/5 - (26 votes)

Tinggalkan komentar

Partages