‘Bodyshaming adalah Perilaku Beracun’, Ava Phillippe Memukau di TikTok

Ava Phillippe, mencapai tonggak penting sebagai wanita di dengan cara yang mengesankan.

Profilnya di media sosial, khususnya , menjadi sorotan ketika dia mengunggah video dirinya yang berdiri di depan cermin sambil memakai lipstik merah. Sangat cepat, video ini menarik perhatian dari berbagai pengguna internet yang memberikan berbagai komentar.

Komentar Kontradiktif

Yang cukup mencolok dari komentar tersebut adalah dua komentar yang sangat kontradiktif. Salah satu pengguna mengklaim bahwa Ava tampak terlalu gemuk. Di sisi lain, seorang pengguna lain justru menuduh Ava tampak terlalu kurus seakan-akan kelaparan.

Perubahan Berat Badan

Dalam merespons komentar tersebut, Ava memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa tidak ada perubahan berat badan di antara komentar tersebut dan bahwa berat badannya tidak menjadi urusan orang lain.

Melawan Bodyshaming

Dia berpendapat bahwa tidak ada seorang pun yang berhak mendapatkan karena penampilan mereka. Menurutnya, kecantikan tidak hanya terletak pada ukuran fisik seseorang dan mengkritik penampilan seseorang, yang dikenal sebagai bodyshaming, adalah perilaku yang beracun.

READ  Siapakah yang Mencuri Pandangan di Grammy 2024? Miley Cyrus Kembali!

Dalam rangka melawan perilaku beracun ini, Ava membagikan link video tersebut di Stories miliknya. Ia menambahkan foto dirinya dan anjingnya, dengan teks menguatkan, “Bodyshaming is toxic behavior.”

4.7/5 - (20 votes)

Tinggalkan komentar

Partages