Bahaya Tersembunyi di Balik Kencan Dua Lipa dan Callum Turner

Senyum mesra, pelukan dan ciuman hangat dalam angin Los Angeles pada tanggal 16 Januari yang lalu, memperlihatkan dekat antara Dua Lipa dan Callum Turner.

Restoran Sushi Park menjadi saksi bisu pertemuan hangat mereka. Terlihat Dua Lipa mengenakan mantel berkerah dan celana. Di sisi lain, Callum tampil santai dengan kaos putih dan sweater.

Awal Mula Rumor Kencan

Rumor kencan antara Dua yang berusia 28 tahun dan Callum yang berusia 33 tahun ini muncul pertama kali pada 14 Januari. Seorang saksi mata menyebutkan bahwa mereka tampak “sangat dekat” saat makan malam bersama teman-teman di R+D Kitchen, Santa Monica, California. E! News telah mencoba menghubungi perwakilan Dua dan Callum untuk konfirmasi namun belum mendapatkan balasan.

Roman Sebelumnya dengan Romain Gavras

Sebelum beredar rumor dengan Callum, Dua terlihat mesra dengan sutradara Prancis Romain Gavras. Hubungan mereka pertama kali dikaitkan pada Februari 2023. Dua dan Romain pertama kali muncul di depan publik pada Festival Film Cannes pada Mei tahun tersebut, dan Dua memberikan ucapan selamat ulang tahun di Instagramnya dua bulan kemudian.

READ  Awas! Pamela Anderson Bongkar Rahasia Kecantikan Tanpa Make Up

Privasi Prioritas Dua Lipa

Menjaga dalam kehidupan asmaranya merupakan hal yang diprioritaskan oleh Dua. Dalam wawancara pada Januari 2022, Dua mengatakan bahwa orang-orang tidak benar-benar tahu apa yang terjadi di balik pintu tertutup. Dua juga memuji lingkaran pertemanan dan keluarganya yang telah membantu menjaga kehidupan asmaranya tetap privasi.

4.7/5 - (15 votes)

Tinggalkan komentar

Partages